5 Fitur Ini yang Bisa Nobatkan POCO X3 GT sebagai Ponsel dengan Spek Dewa

- Rabu, 24 November 2021 | 01:48 WIB
Ponsel spek dewa Poco X3 GT  (Dok Istimewa )
Ponsel spek dewa Poco X3 GT (Dok Istimewa )

AYOSEMARANG.COM -- POCO X3 GT merupakan ponsel yang memiliki predikat sebagai HP dengan spek dewa. Pasalnya smartphone ini memiliki 5 fitur andalan yang sulit dikejar oleh sang musuh di kelas harga yang sama.

POCO X3 GT adalah ponsel kelas menengah dari POCO Indonesia. Kendati demikian, HP ini disematkan berbagai fitur andalan yang biasa disematkan di smartphone kelas flagship. Dengan alasan tersebut POCO X3 GT layak menyandang ponsel dengan spek dewa.

"Sebagai brand yang independen sejak awal tahun 2021, POCO serius dalam merealisasikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terdepan melalui smartphone dengan performa ekstrem serta harga ekstrem," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, belum lama ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Vivo V23e Versi Resmi Indonesia

"Untuk itu, kami tawarkan POCO X3 GT yang memiliki berbagai fitur flagship pertama di Industri untuk mendukung kebutuhan para POCO Fans di seluruh Indonesia." tambahnya.

Sejalan dengan kampanye #POCOnyaBeraksi yang digaungkan sejak Oktober 2021, POCO Indonesia mendapuk POCO X3 GT sebagai salah satu perangkat tercanggih dari POCO yang mendukung anak muda Indonesia agar bisa berpartisipasi dalam gerakan tersebut.

Hal ini berkat berbagai inovasi yang menjadi perintis di industri yang disematkan dalam smartphone Go Turbo spek dewa ini, meliputi chipset kelas flagship MediaTek Dimensity 1100, proteksi layar Corning Gorilla Glass Victus, baterai 5.000 mAh dan 67 Watt Turbo Charging.

Baca Juga: Perbedaan Surat Tilang Biru dan Merah, Ini Perkiraan Biaya Dendanya

Selain itu, POCO X3 GT juga memiliki teknologi peredam panas LiquidCool 2.0 dan RAM expansion yang merupakan fitur pertama pada smartphone POCO untuk memberi keleluasaan bagi pengguna.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Pembelian Masa Aktif Telkomsel

Kamis, 2 Desember 2021 | 01:20 WIB
X