Ponsel Gaming Infinix Note 11 Series Resmi Meluncur, Ini Fitur, Spesifikasi dan Harganya

- Rabu, 24 November 2021 | 18:43 WIB
Infinix Note 11 Series (Infinix)
Infinix Note 11 Series (Infinix)

AYOSEMARANG.COM -- Infinix Note 11 Series resmi meluncur sebagai ponsel gaming baru di Indonesia, Rabu (24/11/2021). Berikut spesifikasi, fitur dan harga Infinix Note 11 Series.

Pada peluncuran kali ini, Infinix langsung meluncurkan 4 jajaran Note 11 yakni, Infinix Note 11 Pro, Note 11s, Note 11, dan Note 11 NFC. Semua smartphone ini memiliki karakteristik sama yaitu kuat sebagai ponsel gaming kelas terjangkau.

Infinix Note 11 dihadirkan untuk meneruskan kedigdayaan Note Series yang sukses sebagai salah satu ponsel gaming terbaik di kelas mid-range. Selain gaming kasual, Infinix Note 11 Series juga membawa spesifikasi tinggi yang diperuntukan bagi hardcore gamers.

Baca Juga: Review Kelebihan dan Kekurangan Realme 8i, Jangan Beli sebelum Tahu Ini

Saat peluncuran, Infinix Note 11 Series bekerja sama dengan PUBGM. Ini disebut Infinix sebagai bukti komitmen mereka untuk memberikan ponsel gaming experience terbaik kepada konsumen anak muda yang kerap memainkan game mobile yang membutuhkan graphic dan kecepatan di atas rata-rata.

"Infinix Note 11 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer #GamingGarisKeras akan perangkat yang dapat mendukung skill terbaik mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamers dimana seri Infinix Note 11 Pro yang menjadi andalannya. Tidak lupa juga dalam peluncuran ini kita memperkenalkan kerjasama kita dengan PUBG mobile dimana kita akan sama-sama meng-empower para hardcore gamers di Indonesia untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka secara maksimal," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima Ayosemarang.com.

Chipset MediaTek G96 (Infinix)

Chipset Gahar

Infinix Note 11 Pro dirancang untuk para hardcore gamers yang menginginkan performa gaming maksimal. Untuk mewujudkan itu, Infinix memberikan daya chip dari MediaTek yakni Helio G96 Ultra Gaming.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Pembelian Masa Aktif Telkomsel

Kamis, 2 Desember 2021 | 01:20 WIB
X