Manulife Indonesia Luncurkan Asuransi Berbasis Syariah, Sasar Milenial

- Jumat, 23 Oktober 2020 | 11:06 WIB
Manulife Indonesia meluncurkan MiSmart Insurance Solution (MiSSION) Syariah (dok)
Manulife Indonesia meluncurkan MiSmart Insurance Solution (MiSSION) Syariah (dok)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Juli 2020, tercatat tingkat penetrasi asuransi Syariah di Indonesia masih kurang dari 1%. 

Hal tersebut menjadi perhatian Manulife Indonesia meluncurkan MiSmart Insurance Solution (MiSSION) Syariah untuk kebutuhan proteksi berbasis Syariah.

AYO BACA : Generali Rilis Produk Berbasis Unit Link dan Aplikasi Digital

MISSION Syariah menyasar berbagai kalangan nasabah, terutama para milenial, yang membutuhkan produk inovatif untuk perlindungan jiwa dan kesehatan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

President Director and CEO Manulife Indonesia Ryan Charland mengatakan, MISSION Syariah tidak hanya memberikan keamanan finansial kepada pemegang polis dan keluarganya, juga berlandaskan prinsip tolong-menolong dan berbagi risiko.

AYO BACA : Banpres Usaha Mikro Tahap 2 Segara Buka, Catat Tanggal Pendaftarannya

"Yaitu saat terjadi klaim dari para nasabah maka klaim tersebut dibayarkan dari dana yang dikelola dan diadministrasikan oleh Manulife sebagai operator yang mewakili nasabah," ujarnya dalam keterangan yang diterima Ayosemarang.com, Jumat (23/10/2020).

Sementara itu, Direktur dan Chief of Employee Benefits and Sharia, Manulife Indonesia menambahkan, MiSSION Syariah adalah solusi 3-in-1 yang mengedepankan prinsip syariah sekaligus menyediakan perlindungan jiwa dan investasi, dengan perlindungan kesehatan sebagai asuransi tambahan.

"Meski di tengah pandemi, Manulife tetap berkomitmen kuat untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia dan keluarganya," katanya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

AstraPay Didukung Kekuatan Ekosistem Astra

Rabu, 15 September 2021 | 17:12 WIB

Harga Emas Antam Naik, Satu Gram Rp936.000

Rabu, 15 September 2021 | 12:07 WIB

DAFTAR Lengkap Harga Seri iPhone 13 di Berbagai Negara

Rabu, 15 September 2021 | 11:40 WIB

Harga Emas Antam Naik Rp3.000, Jadi Rp932.000

Selasa, 14 September 2021 | 11:59 WIB
X