Samsung Siapkan HP dengan Inovasi Layar Gulung

- Minggu, 29 November 2020 | 07:23 WIB
Logo Samsung di smartphone. [Shutterstock]
Logo Samsung di smartphone. [Shutterstock]

AYOSEMARANG.COM -- vendor HP asal Korea Selatan, Samsung kini tengah mempersiapkan produk barunya dengan inovasi HP layar lipat. Informasi terkait wujud HP layar lipat tersebut pun santer beredar.

Menurut Android Authority, dalam bocoran gambar yang beredar, HP layar lipat Samsung ini memiliki desain tri-fold dengan layar gulung yang jelas saja begitu inovatif dan menarik.

AYO BACA : All New Aerox Resmi Mengaspal di Jateng-DIY

Foto render terkait wujud HP layar lipat Samsung ini pertama kali terungkap usai diunggah blod Samsung Display. Seperti yang diketahui, perusahaan ini biasanya menyediakan panel display untuk perangkat Samsung.

Dalam render pertama, nampak sebuah HP dengan tiga panel yang dapat dilipat membentuk huruf Z dengan dua engsel yang membuatnya dapat dibuka seukuran tablet.

AYO BACA : Generali Semarang Beri Bingkisan Sehat bagi Nasabah

Membawa tampilan futuristik, desain ini dianggap menjadi standar baru HP layar lipat jika suatu saat Samsung akan merilisnya secara resmi.

Selanjutnya dalam render yang lain, nampak desain layar yang bisa digulung dengan stik silinder untuk mengeluarkan panel OLED fleksibel seukuran tablet. Konsep satu ini jelas saja berbeda dari konsep kebanyakan.

Mengenai ide HP layar gulung memang bukanlah hal yang baru. Pasalnya, perangkat LG juga menggunakan konsep yang sama pada televisi dengan pane OLED yang bisa digulung.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Lebih Powerful, Apple Siap Rilis Dua Model MacBook Pro

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Pekerjaan Impian, Begini Cara Menghitung Gaji YouTuber

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:44 WIB

Artugo Rilis Kebutuhan Perlengkapan Dapur

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:16 WIB

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 8, Harga Rp7 Jutaan

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:21 WIB

Alfamart Bantu Hijaukan Lahan Hutan Kota Semarang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:53 WIB
X