Toyota Raize Resmi Mengaspal di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

- Sabtu, 1 Mei 2021 | 08:17 WIB
Toyota Raize resmi mengaspal di Indoensia [PT TAM].
Toyota Raize resmi mengaspal di Indoensia [PT TAM].

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Toyota Raize resmi mengaspal sekaligus melengkapi pilihan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia.

Toyota sendiri memiliki 6 pilihan di segmen SUV, yang sejalan transformasi dari automobile company menjadi mobility company.

"Berbagai usaha untuk menyesuaikan layanan dengan tren dan kebutuhan yang berbeda di setiap lapisan masyarakat, perlu didukung oleh pilihan kendaraan yang tepat untuk setiap orang," jelas President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, saat peluncuran Toyota Raize secara virtual, Jumat 30 April 2021. 

"Di masa mendatang, sejalan komitmen untuk menghadirkan total mobility solution, Toyota akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, tidak hanya produk yang semakin lengkap, namun layanan yang variatif," tukasnya.

Toyota Raize mempunyai dimensi kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Meski begitu, Raize tetap terlihat proporsional berkat wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

Kesan sebuah SUV yang sporty, diaplikasikan via tampilan bumper trapezoidal tebal disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif di bagian depan. Illuminating headlamp, daytime running light (DRL), dan Sequential Turn Lamp, semua menggunakan LED, dan velg besar diameter 17 inci pada tipe 1.0T.

AYO BACA : Tambah Pilihan di Segmen SUV, Toyota Luncurkan Raize

Sementara itu, interiornya lapang dan juga dilengkapi fitur berteknologi terdepan seperti MID 7 inch TFT dilengkapi display interaktif dan modern. Bisa diganti-ganti dalam 4 opsi tampilan yaitu Advanced, Exciting, Simple, dan Analog.

Selain itu terdapat juga advanced features lainnya seperti Steering Switch, Interior Illumination, serta Interactive 9 Inch Head Unit dengan floating design dan terkoneksi ke smart device T-Link, memiliki fitur Personal Reminder, bahkan dapat dimanfaatkan sebagai pengingat aturan pelat nomor ganjil genap lewat cara memasukkan data mobil ke dalam sistemnya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Huawei Mate 50 Segera Rilis Oktober Mendatang?

Selasa, 21 September 2021 | 20:29 WIB

iOS 15 Resmi Rilis, Buruan Update iPhone Kamu

Selasa, 21 September 2021 | 16:48 WIB

UPDATE Harga Emas Antam 21 September, Satu Gram Rp922.000

Selasa, 21 September 2021 | 11:49 WIB

AstraPay Didukung Kekuatan Ekosistem Astra

Rabu, 15 September 2021 | 17:12 WIB
X