Bantu UMKM Terdampak Pandemi, Gojek Kolaborasi dengan Pemkot Surakarta Bikin Festival Kuliner Solo

- Kamis, 24 Juni 2021 | 14:39 WIB
Gojek Surakarta berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Solo untuk menyelenggarakan Festival UMKM Solo. Kolaborasi ini bertujuan mengangkat UMKM Solo yang terdampak pandemi. (Dok)
Gojek Surakarta berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Solo untuk menyelenggarakan Festival UMKM Solo. Kolaborasi ini bertujuan mengangkat UMKM Solo yang terdampak pandemi. (Dok)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Gojek akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Surakarta dalam menghadirkan Festival Kuliner Solo dengan melibatkan ratusan mitra usaha GoFood.

Kabar ini tentunya akan bikin pecinta kuliner Solo bahagia dan semakin nyamleng dalam menikmati makanan-makanan Solo.

Dalam festival ini, Gojek dan Pemkot Surakarta  akan memberikan berbagai promo menarik. Mulai dari memberi diskok hingga Rp60 ribu sampai tambahan diskon Rp10 ribu. Promo itu berlaku untuk pembelian GoFood dan promo cashback GoPay hingga Rp10 ribu.

Semua promo itu diberikan dengan maksud meningkatkan daya beli masyarakat Solo terhadap UMKM kuliner lokal. Sehingga harapannya perekonomian terus berputar.

AYO BACA : Dukung Kebijakan Transportasi Kota Semarang, Gojek Beri Diskon 90%

Vice President Public Policy & Government Relations Gojek, Gautama Adi Kusuma mengatakan jika kuliner dan UMKM adalah elemen yang sangat melekat dengan identitas Kota Solo. Sebab di masa pandemi ini sektor UMKM khususnya yang kuliner menuai dampak langsung.

 “Gojek mendukung upaya Pemerintah Kota Surakarta untuk membantu ratusan UMKM bertahan dan bangkit di tengah pandemi COVID-19,” ujar Gautama dalam launching Festival Kuliner Solo yang dilakukan secara daring pada Kamis 24 Juni 2021.

Kolaborasi ini diharapkan Gautama dapat mendukung peningkatan pendapatan UMKM. Selain itu dia juga optimistis para pelanggan bisa mengakses aneka kuliner dari aplikasi GoFood dan memaksimalkan UMKM.

Festival Kuliner Solo 2021 ini akan berlangsung sejak tanggal 23 Juni hingga 3 Agustus 2021 dengan melibatkan lebih dari 500 mitra usaha GoFood yang tersebar di Kota Surakarta.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Buruh Usulkan UMP Jateng 2022 Naik Jadi Rp1,9 Juta

Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:36 WIB

HP Harga Sejutaan Fitur Menawan Oktober 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:17 WIB
X