Asik! HARRIS Semarang Take Away Tawarkan Banyak Menu Baru

- Senin, 19 Juli 2021 | 17:55 WIB
HARRIS SEMARANG Take Away tawarkan banyak menu baru. (dok)
HARRIS SEMARANG Take Away tawarkan banyak menu baru. (dok)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia akhir - akhir membuat pemerintah mengambil beberapa kebijakan untuk menekan laju penularan penyakit tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat.

Hal tersebut tentunya merubah pola hidup masyarakat Indonesia pada umumnya tidak terkecuali warga kota Semarang, Jawa Tengah. Sebagian besar warga diharapkan bekerja dan beraktifitas dari rumah untuk mengurangi resiko penularan Covid-19.

Melihat hal tersebut HARRIS Hotel Sentraland Semarang mencoba menawarkan paket pilihan layanan pesan antar makanan yang bertajuk HARRIS SEMARANG Take Away dengan 3 kategori: HARRIS Bento Box, HARRIS Rice bowl dan HARRIS Beverage.HARRIS Semarang Takeaway diharapkan mampu  memudahkan para pelanggan agar tetap bisa menyantap makanan lezat dimanapun dan kapanpun mereka inginkan juga sekaligus upaya untuk mendukung program pemerintah dalam pembatasan kegiatan Masyarakat.
HARRIS Bento Box terdiri dari 9 varian menu variatif seperti Chicken Teriyaki, Fish Salted Egg, Beef Bibimbap,Oriental Javanese beef, dan masih banyak lagi.

AYO BACA : Stay Bright Package, Menginap di HARRIS Hotel Sentraland Semarang Gratis Makan Malam

Sementara HARRIS Rice bowl menawarkan 6 varian menu praktis seperti Cumi Asin sambal Jenger, Dory dabu - dabu, Hot crispy sauce dan lain sebagainya. Seluruh varian menu akan disajikan bersama es teh gratis.

Selain Bento box dan Rice bowl HARRIS Semarang juga menawarkan pilihan dimsum takeaway yang digemari semua kalangan. Beragam menu dimsum favorit disajikan seperti Chicken Siomay, Quotie, Lumpia Kulit tahu, dan masih banyak lagi.

Untuk melengkapi pilihan menu HARRIS Takeaway ditawarkan pula 9 varian menu minuman menyegarkan seperti coffee latte, milkshake, limoen mystery dan masih banyak lagi.

AYO BACA : 35 Formasi CPNS Pemprov Jateng Tidak Diminati Pelamar, Peluang Lur!


Ricky Sulaiman Executive Chef HARRIS Semarang mengatakan, dirinya optimistis HARRIS Takeaway akan diminati masyarakat karena akan memudahkan masyarakat mencari alternatif makan siang dan malam untuk berbagai kegiatan.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

AstraPay Didukung Kekuatan Ekosistem Astra

Rabu, 15 September 2021 | 17:12 WIB

Harga Emas Antam Naik, Satu Gram Rp936.000

Rabu, 15 September 2021 | 12:07 WIB

DAFTAR Lengkap Harga Seri iPhone 13 di Berbagai Negara

Rabu, 15 September 2021 | 11:40 WIB

Harga Emas Antam Naik Rp3.000, Jadi Rp932.000

Selasa, 14 September 2021 | 11:59 WIB
X