Hadirkan Konten yang Baik untuk Anak, IndiHome Luncurkan IndiKids

- Jumat, 23 Juli 2021 | 19:43 WIB
Indihome meluncurkan IndiKids pada Hari Anak Nasional (instagram/ indihome)
Indihome meluncurkan IndiKids pada Hari Anak Nasional (instagram/ indihome)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Menyambut Hari Anak Nasional, IndiHome sebagai layanan fixed broadband yang memiliki pelanggan IPTV (Internet Protocol Television) terbesar di Indonesia meluncurkan channel spesial untuk anak, yakni IndiKids.

Komisaris Independen Telkom, Abdi Negara mengatakan, Saat ini, diperlukan konten yang baik dan mendidik untuk mendukung tumbuh kembang seorang anak.

Channel IndiKids bisa sebagai alternatif media dan juga sahabat untuk anak.

"Sangat diperlukan konten yang baik dan mendidik untuk mendukung tumbuh kembang seorang anak. Semoga IndiKids bisa menjadi langkah baru yang menginspirasi banyak pihak. Dan sama-sama menjaga moral anak bangsa dengan menghadirkan tayangan lokal yang berkualitas dan menginspirasi, tanpa menghilangka  kearifan budaya Indonesia," ujarnya dalam keterangan yang didapat, Jumat 23 Juli 2021.

AYO BACA : Inditalk Indihome Jateng-DIY Bahas Hipnoselling, Memahami Customer dengan Menyentuh Pikiran Alam Bawah Sadar

Sementara itu, Direktur Consumer Service Telkom Venusiana menambahkan, channel IndiKids merupakan bukti nyata komitmen IndiHome dalam menyajikan tayangan berkualitas, khususnya untuk anak Indonesia sehingga orang tua tidak perlu khawatir dengan konten yang dikonsumsi anak-anak mereka. 

"Dalam menghadirkan channel spesial untuk anak-anak tersebut, IndiHome menggandeng DBS-Lokanima, content creator animasi lokal yang menyajikan berbagai serial animasi menarik dan mendidik," imbuhnya.

Dengan mengusung gerakan “Semarak Animasi Lokal”, kampanye yang bertujuan mengangkat produk animasi anak bangsa menjadi “local hero” di negeri sendiri, DBS-Lokanima telah membuat beberapa produk serial animasi.

"Tiga animasi dari kolaborasi DBS-Lokanima ini akan tayang di IndiKids Channel, yaitu Serial Kuku Rock You, Blab Blib Blub Bleb Blob, dan Roh Garuda," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

AstraPay Didukung Kekuatan Ekosistem Astra

Rabu, 15 September 2021 | 17:12 WIB

Harga Emas Antam Naik, Satu Gram Rp936.000

Rabu, 15 September 2021 | 12:07 WIB

DAFTAR Lengkap Harga Seri iPhone 13 di Berbagai Negara

Rabu, 15 September 2021 | 11:40 WIB

Harga Emas Antam Naik Rp3.000, Jadi Rp932.000

Selasa, 14 September 2021 | 11:59 WIB
X