IndiHome Charity 2021, Telkom Regional IV Jawa Tengah DIY Berbagi di Masa Pandemi

- Rabu, 28 Juli 2021 | 18:28 WIB
Kegiatan IndiHome Charity 2021, bertajuk Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome secara Webinar (dok)
Kegiatan IndiHome Charity 2021, bertajuk Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome secara Webinar (dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Telkom Regional IV Jawa Tengah DIY menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi melalui program IndiHome Charity 2021.

Pada kesempatan ini, digelar juga program kejutan “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome”.

IndiHome Charity merupakan bentuk bakti kepada negeri tanpa henti yang digelar oleh layanan IndiHome, fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Telkom). 

AYO BACA : Hadirkan Konten yang Baik untuk Anak, IndiHome Luncurkan IndiKids

Kali ini, melalui program IndiHome Charity 2021, IndiHome mengalokasikan dana senilai Rp420 juta untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi di sekitar wilayah kerja Telkom di seluruh Indonesia.

EVP Telkom Regional IV Jateng dan DIY Djatmiko menjelaskan, seperti yang sudah berjalan sebelumnya, proses distribusi charity akan disalurkan secara langsung melalui lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan oleh masing-masing Telkom Regional.

Seperti periode terdahulu, Telkom Regional IV Jawa Tengah dan DIY kembali mengalokasikan bantuan dengan total sebesar Rp60 juta untuk empat kelompok sosial. Kelompok sosial tersebut diantaranya  Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih, Kelompok Difabel Harapan Mandiri Tingkir Salatiga, Paud/TK Hasanah Ummat Yayasan Takmir Masjid Al Huda, Panti Asuhan & Pptq anak Al Azhari, ujarnya dalam keterangan yang didapat, Rabu 28 Juli 2021.
\n 
\nProgram charity di kuartal kedua (Q2) ini bertajuk “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome”. Adapun tujuannya, untuk menghadirkan semangat produktif dan kreatif kepada masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19.

AYO BACA : Inditalk Indihome Jateng-DIY Bahas Hipnoselling, Memahami Customer dengan Menyentuh Pikiran Alam Bawah Sadar

Selain menggelar IndiHome Charity, dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan program kejutan “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome” yang digelar secara online melalui zoom. Acara tersebut melibatkan pelanggan IndiHome se-Jawa Tengah dan DIY untuk ikut andil dalam mendukung program kejutan Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome, imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

iOS 15 Resmi Rilis, Buruan Update iPhone Kamu

Selasa, 21 September 2021 | 16:48 WIB

UPDATE Harga Emas Antam 21 September, Satu Gram Rp922.000

Selasa, 21 September 2021 | 11:49 WIB

AstraPay Didukung Kekuatan Ekosistem Astra

Rabu, 15 September 2021 | 17:12 WIB

Harga Emas Antam Naik, Satu Gram Rp936.000

Rabu, 15 September 2021 | 12:07 WIB

DAFTAR Lengkap Harga Seri iPhone 13 di Berbagai Negara

Rabu, 15 September 2021 | 11:40 WIB
X