Lagu Chicken Noodle Soup Bawa BTS J-Hope Masuk 100 Besar Tangga Musik Inggris

- Senin, 7 Oktober 2019 | 16:40 WIB
BTS J-Hope (Soompi)
BTS J-Hope (Soompi)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- BTS J-Hope berhasil masuk ke dalam 100 besar tangga musik Inggris dengan lagu yang baru dirilis, “Chicken Noodle Soup”. Pencapaian ini menjadikan dirinya sebagai artis solo asal Korea Selatan kedua yang berhasil menduduki tangga musik Inggris.

AYO BACA : Video Blood Sweat & Tears Milik BTS Ditonton 500 juta kali di Youtube

Dalam membuat “Chicken Noodle Soup”, J-Hope mengambil sampel lagu dari Webstar dan Young B di tahun 2006 dan menambahkan musik personal dan lirik berbahasa Korea yang kemudian ia nyanyikan bersama artis asal Amerika, Becky G. J-Hope juga membuat koreografi untuk lagu “Chicken Noodle Soup”.

AYO BACA : Lakukan 10 Olahraga Ringan Ini Jika Mata Mulai Lelah

Lagu “Chicken Noodle Soup” yang dirilis pada tanggal 27 September ini, sukses menggemparkan dunia permusikan internasional dengan prestasinya di tangga musik dunia. J-Hope berhasil menduduki peringkat pertama di iTunes pada 69 negara. Per tanggal 6 Oktober, video musik “Chicken Noodle Soup” juga sudah ditonton sebanyak 63 juta kali di Youtube.

 “Chicken Noodle Soup” menempati peringkat ke-82 dalan periode mingguan yang dimulai, pada tanggal 4 Oktober hingga 10 Oktober. Sebelum J-Hope, PSY lebih dulu menempati peringkat di tangga musik Inggris pada tahun 2012 dengan lagu “Gangnam Style”.

Ini bukan pertama kalinya J-Hope menduduki peringkat atas di tangga musik Inggris. Sebelumnya, BTS telah berhasil masuk ke peringkat atas tangga musik Inggris dengan albumnya “Map of the Soul: Persona” pada bulan April, yang menjadikan BTS sebagai grup asal Korea Selatan pertama atas pencapaian ini. (Zelika Senja/Magang Ayosemarang)

AYO BACA : Perangi Sampah, Filipina Ubah Botol Plastik Jadi Bunga Tulip

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Lirik dan Chord Lagu LALISA, Intro D

Minggu, 10 Oktober 2021 | 08:50 WIB
X