Kampanye Nyeleneh Politikus Meksiko, dari Oplas Payudara hingga Telanjang Dada

- Rabu, 9 Juni 2021 | 20:02 WIB
Rocio Pino (kanan) model OnlyFans Meksiko yang terjun ke dunia politik. (Twitter/Shutterstock)
Rocio Pino (kanan) model OnlyFans Meksiko yang terjun ke dunia politik. (Twitter/Shutterstock)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Demi menarik perhatian dan mendulang suara, sejumlah politisi Meksiko menggunakan cara bekampanye tak lazim di tengah pemilihan paruh waktu yang mencekam.

Menyadur NY Daily News, Rabu 9 Juni 2021, Natalia Juarez meluncurkan papan iklan yang menunjukkan dirinya berpose dengan telanjang dada bersama 6 perempuan anggota partai lainnya.

Papan iklan raksasa itu memperlihatkan para politisi sayap kiri tersebut dalam kondisi bertelanjang dada dan ditutupi oleh tangan mereka.

Sebuah tagline "Berani bergabung dengan proyek pembangunan bangsa yang baru dan tidak berprasangka!" tertulis di atas kepala mereka.

Profesor filsafat yang mencalonkan diri sebagai anggota Partai Revolusi Demokratik tersebut mengatakan jika papan iklan itu dibuat "untuk membuat dampak dan tidak luput dari perhatian."

"Ini adalah upaya untuk menjalankan kampanye yang berbeda dan ceria, tetapi juga undangan bagi orang-orang untuk mengungkapkan siapa mereka dan berkomitmen," katanya kepada kantor berita berbahasa Spanyol EFE.

Papan reklame tersebut dipasang di sekitar Guadalajara, ibu kota negara bagian Jalisco yang sebagian besar konservatif dan kota terbesar kedua di Meksiko.

Politisi 34 tahun tersebut mencalonkan diri untuk mendapatkan kursi di negara bagian barat Distrik ke-8 Jalisco.

Di papan iklan tersebut, ia berjanji akan melegalkan narkoba dan mengenakan pajak sebagai cara untuk menghentikan kekerasan kartel di negara itu.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Program Vaksinasi Covid-19 Kembali Dilakukan di Brunei

Jumat, 17 September 2021 | 15:30 WIB

13 Film Horor ini Dijadikan Bahan Analisis, Berani Lihat?

Selasa, 14 September 2021 | 15:45 WIB

Debut Solo, Intip 5 Sumber Kekayaan Lisa BLACKPINK

Sabtu, 11 September 2021 | 13:20 WIB
X