Powerful, Berikut Fitur Windows 11 yang Baru Diluncurkan Microsoft

- Jumat, 25 Juni 2021 | 13:20 WIB
UI Windows 11 yang baru saja diluncurkan oleh Microsoft (technuws.com)
UI Windows 11 yang baru saja diluncurkan oleh Microsoft (technuws.com)

AYOSEMARANG.COM -- Windows 11 baru saja diluncurkan secara resmi oleh Microsoft.

Fokus terbesarnya terletak pada penyederhanaan antarmuka pengguna, Windows store baru, dan peningkatan kinerja serta multitasking. Windows 11 juga akan menyertakan dukungan untuk menjalankan aplikasi Android untuk pertama kalinya.

Hal pertama yang mencolok tentang pembaruan ini adalah menu Start baru dan tombol Start yang diperbarui, di mana keduanya berpusat di taskbar Windows 11.

UI ini sangat mirip dengan Windows 10X, sebuah proyek yang awalnya direncanakan untuk perangkat layar ganda yang akhirnya dibatalkan oleh Microsoft. Banyak fitur yang berada di Windows 10X kini muncul di Windows 11.

Windows 11 juga akan menyertakan mode gelap dan terang yang diperbarui dan terlihat jauh lebih baik daripada yang terlihat di Windows saat ini.


Windows 11 mode gelap dan terang yang diperbarui dan terlihat jauh lebih baik daripada yang terlihat di Windows saat ini [YouTube: Microsoft].

Untuk mendukung multitasking, Microsoft menghadirkan Microsoft Snap Layouts, yang memungkinkan pengguna dengan cepat memasukkan aplikasi ke berbagai mode yang didukung Windows 11.

AYO BACA : Tips Membersihkan Jamur di Layar Smartphone Semua Merek

Versi baru Windows 11 ini juga akan mengingat di mana aplikasi disimpan, berkat fitur Grup Snap. Hal ini sangat berguna untuk mendukung banyak monitor dan memastikan bahwa aplikasi yang pengguna gunakan terbuka di layar yang benar. Ini membantu jika pengguna menggunakan laptop yang terhubung ke monitor atau desktop dengan banyak layar.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar

Tags

Terkini

Kebiasaan Unik Member BLACKPINK, Lisa Bikin Baper!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:46 WIB

Lirik dan Chord Lagu LALISA, Intro D

Minggu, 10 Oktober 2021 | 08:50 WIB
X