Sederet Aktor dan Idol Memberikan Dukungan Debut Solo D.O Exo Bertajuk ‘Empathy’

- Rabu, 28 Juli 2021 | 12:53 WIB
Salah satu foto promosi dalam mini album Empathy yang diunggah di Instagram (Instagram/smtown)
Salah satu foto promosi dalam mini album Empathy yang diunggah di Instagram (Instagram/smtown)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- D.O Exo memulai rilis mini album solo pertamanya yang bertajuk “Empathy” pada 26 Juli 2021. Mini album ini terdiri dari delapan track yang berisi enam lagu baru dan dua lagu bonus.

Enam lagu baru berjudul Rose, I’m Gonna Love You, My Love, It’s Love, dan I’m Fine. Dua track lagu bonus yaitu lagu yang berjudul Rose dengan versi bahasa Inggris dan lagu yang berjudul It’s Love dalam versi bahasa Spanyol.

Sebelum debut solo ini, D.O Exo juga diketahui pernah mengisi soundtrack film dengan judul Crying Out pada film Cart dan Don’t Worry pada film My Annoying Brother. Maka tidak heran D.O Exo mampu memukau hati pengemar lewat suaranya.

AYO BACA : Daebak! BTS Ditunjuk Jadi Utusan Khusus Presiden untuk Diplomasi Publik

Perilisan mini album solo pertama D.O Exo mendapat sambutan baik dari berbagai pihak. Dalam hari pertama perilisannya, D.O berhasil memuncaki iTunes di 57 negara dan menjual 197,108 eksemplar.

Selain itu, sejumlah artis dan idol pun memberikan dukungan atas rilisnya mini album solo pertama D.O ini. Sesama anggota boyband Exo yaitu Lay Exo memberikan dukungan melalui Instagram Stories. Beberapa aktor juga mengunggah dalam postingan Instagram mereka seperti aktor Jared Gimes dan aktor Kim Ki-bang.

Penyanyi asal Australia, Sam Fischer memposting dan menuliskan selamat, dalam akun Twitternya @SamFischer, “Penulisan & vokal pada proyek ini!!! D.O membunuh ini. Selamat saudara, saya ingin menjadi yang berikutnya !!???????? @weareoneEXO."

AYO BACA : Kontak dengan Seorang Positif Covid-19, Song Joong ki Jalani Karantina Mandiri

Jae Day6 menuliskan dukungannya dalam akun Twitternya @eaJPark, “Raja telah kembali! Tolong dukung mini dan terutama "My Love"! ????.”

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Program Vaksinasi Covid-19 Kembali Dilakukan di Brunei

Jumat, 17 September 2021 | 15:30 WIB

13 Film Horor ini Dijadikan Bahan Analisis, Berani Lihat?

Selasa, 14 September 2021 | 15:45 WIB

Debut Solo, Intip 5 Sumber Kekayaan Lisa BLACKPINK

Sabtu, 11 September 2021 | 13:20 WIB
X