Mobil Tabrak Median Jalan Tol Batang-Semarang, 2 Orang Tewas

- Selasa, 14 Januari 2020 | 13:34 WIB
Mobil Toyota Avanza B 1893 PFS ringsek usai menabrak median jalan dan masuk ke parit di jalan tol Batang-Semarang KM 373, Selasa (14/01) dinihari. (Edi Prayitno/Kontributor Kendal)
Mobil Toyota Avanza B 1893 PFS ringsek usai menabrak median jalan dan masuk ke parit di jalan tol Batang-Semarang KM 373, Selasa (14/01) dinihari. (Edi Prayitno/Kontributor Kendal)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Ada 2 penumpang mobil tewas mengenaskan setelah mobil yang melaju di jalan tol Batang-Semarang tergelincir dan menabrak median jalan, Selasa (14/01) dinihari.

Mobil terpelanting dan masuk ke parit,  korban terlempar dari mobil dan masuk ke parit serta dilindas kendaraan lain yang melaju kencang. Dua penumpang lainnya mengalami luka dan kini dirawat di Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Weleri Kendal.

AYO BACA : SMP Negeri 2 Weleri Terendam Banjir, Siswa Dipulangkan

Mobil minibus Toyota Avanza bernomor polisi B 1893 PFS ini rusak parah dibagian depan dan belakang, setelah tergelincir dan oleng menabrak median jalan tol Batang-Semarang KM 373 masuk Desa Sawangan Kecamatan Gringsing Batang. Mobil berpenumpang empat orang ini terpelanting dan masuk ke parit di pinggir jalan tol.

Dua orang tewas seketika, sementara dua lainnya mengalami luka dari dilarikan ke RSI Muhammadiyah Weleri Kendal. Kecelakaan tunggal ini terjadi Selasa (14/01) dinihari, diduga akibat sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat hujan deras.

AYO BACA : Pembina Pramuka di Gunung Kidul Ditahan Polisi Gara-gara Paksa Cium Bibir Muridnya

Dua korban tewas yakni penumpang minibus bernama Tori (35) dan Sahidin(35) keduanya warga jalan Prapatan Baru Kelurahan Senin Jakarta. Korban Tori diduga terlempar dari mobil saat membentur median jalan, dan terlindas kendaraan lain yang melaju di jalan tol. Kondisi korban mengenaskan tubuhnya hancur dan sulit dikenali.

Sementara korban Sahidin mengalami patah tulang dan terperosok ke parit di pinggir jalan tol. Korban luka yakni sopir mobil Rosyid dan Solikhin Hidayat warga Jakarta. Menurut sopir mobil saat kejadian hujan deras dan jalan licin mobil melaju dari arah barat hendak ke pasuruan jawa timur.

Sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan terpelanting menabrak median jalan. 

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Terbentur PTS, Swab Antigen Siswa SMP di Kendal Tertunda

Kamis, 23 September 2021 | 12:16 WIB

Warga Ngampel Kulon Diajak Ikut Awasi Pemilu

Rabu, 22 September 2021 | 10:54 WIB

Pemkab Siapkan 3 Jalur Penghubung Kendal Bawah dan Atas

Selasa, 21 September 2021 | 18:44 WIB
X