Teror Pelemparan Batu Resahkan Sopir Truk di Pantura Kendal

- Jumat, 17 Januari 2020 | 11:30 WIB
Korban pelemparan batu di jalan arteri Kaliwungu Jumat (17/01) dinihari melapor ke Polsek Kaliwungu. (Edi Prayitno/ Kontributor Kendal)
Korban pelemparan batu di jalan arteri Kaliwungu Jumat (17/01) dinihari melapor ke Polsek Kaliwungu. (Edi Prayitno/ Kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Aksi teror pelemparan batu yang dilakukan orang tidak dikenal, sepekan terakhir membuat resah sopir truk yang melintas di pantura Kendal. Truk yang melintas di tempat sepi dilempar batu kaca depannya hingga pecah. Sejumlah sopir truk sudah melaporkan kejadian pelemparan batu ini ke polisi, namun hingga kini pelaku teror pelemparan batu ini belum juga ditangkap.

Kejadian pelemparan batu ini sudah terjadi selama sepekan dan korban sudah banyak. Hampir seluruh korban pelemparan batu oleh orang tidak dikenal ini adalah truk, yang melintas di pantura Kendal pada dini hari. 

Aksi pelemparan batu masih terjadi, pada Jumat (17/01) dinihari WIB, korban aksi teror ini yakni truk bernomor polisi H 1598 SG. Kaca depan truk pecah akibat dilempar batu berukuran besar di jalan arteri Kaliwungu sebelum rumah makan Sakinah. Sopir truk Sugiarto mengaku kaget, saat melaju dari Pekalongan hendak ke Semarang tiba-tiba ada yang melempar batu.

AYO BACA : Hati-hati, Jalan Pantura Kendal Banyak Berlubang

Sugiarto sendiri tidak melihat ada orang yang melempar batu, hanya saja dirinya sempat berhenti namun kemudian mencari lokasi yang terang dan ramai. Dirinya khawatir jika berhenti saat dilempar batu kaca depan truknya akan dibegal atau dirampok.

“Saya lagi jalan dari arah barat sekitar pukul 03.15, tiba-tiba sebelum jembatan rumah makan Sakinah ada yang melempar ke kaca depan. Sempat berhenti tapi lihat kanan kiri sepi, saya pilih berhenti di rumah makan yang terang dan ramai,” jelasnya.

Ditambahkan aksi pelemparan batu oleh orang yang tidak dikenal ini membuat resah sopir truk yang melintas wilayah pantura Kendal.

AYO BACA : Lagi-lagi Polda Metro Jaya Gagal Periksa Siwi Sidi, Ini Alasannya

“Teror pelemparan batu ini meresahkan khususnya sopir karena takut ini aksi begal yang melempar batu dulu ke kaca,” imbuh Sugiarto.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Bubarkan Kerumunan dan Bagikan Masker di Pelabuhan Kendal

Minggu, 26 September 2021 | 11:55 WIB

Ulama Ikut Berperang Melawan Narkoba Lewat Ganas Annar

Minggu, 26 September 2021 | 11:31 WIB

Terbentur PTS, Swab Antigen Siswa SMP di Kendal Tertunda

Kamis, 23 September 2021 | 12:16 WIB
X