Didi Kempot Sumbang Rp 10 Juta untuk RSNU Kendal

- Kamis, 13 Februari 2020 | 19:26 WIB
Didi Kempot saat tampil dalam konser amal pembangunan RSNU di GOR Bahurekso Rabu (12/02) malam. Foto: edi prayitno/Kontributor Kendal
Didi Kempot saat tampil dalam konser amal pembangunan RSNU di GOR Bahurekso Rabu (12/02) malam. Foto: edi prayitno/Kontributor Kendal

KENDAL, AYOSEMARANG.COM - The Godfather of broken heart julukan bagi artis campursari Didi Kempot memberikan bantuan Rp 10 juta untuk pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Kendal. Didi Kempot yang menggelar konser amal ini juga mengajak kepada ribuan penonton untuk bersama-sama menyisihkan rejeki,untuk menyumbang pembangunan RSNU agar cepat selesai.

“Ayo, masyarakat Kendal bersama-sama ikut mendukung pembangunan RSNU Kendal. Semoga amal ini menjadi lentera bagi kita semua di akherat kelak,” ucap Didi Kempot mengajak masyarakat Kendal, Rabu (13/2/2020).

AYO BACA : Ini Rangkaian Peringatan HPN PWI Kendal

Konser Amal RSNU Kendal yang dihelat di GOR Bahurekso Kendal, Rabu malam, semakin meriah dengan tampilnya beberapa band lokal pembuka. Penampilan sang maestro campur sari Didi Kempot yang berlangsung mulai pukul 20.30 WIB hingga 23.00 WIB tersebut terus mendapatkan riuh tepuk tangan dan sorak sorai Sobat Ambyar dan masyarakat kader Nahdhatul Ulama (NU) Kendal.

Ketua Panitia Konser Amal sekaligus Ketua Pembangunan RSNU Kendal, Husnul Huda berharap, Konser Amal RSNU Kendal ini bisa membangkitkan semangat untuk melanjutkan pembangunan RSNU Kendal.

AYO BACA : TPA Darupono Penuh, DLH Kendal Siapkan yang Baru

Dikatakan jika rencana pembangunan RSNU Kendal sudah lebih dari empat tahun yang silam, namun sampai saat belum terbangun. "Semoga dengan Konser Amal RSNU Kendal ini bisa membangkitkan semangat untuk segera menyelesaikan pembangunan RSNU yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Kendal," ujarnya.

Turut hadir serta dalam acara malam konser amal tersebut, diantaranya anggota DPR RI, Mujib Rohmat, yang memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta, bahkan akan menambah Rp. 50 juta jika pembangunannya sudah dimulai.

Lalu, Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun turut memberikan sumbangan senilai Rp. 100 juta dari Partai Kesatuan Bangsa. Sumbangan lainnya dari keluarga Kyai Haji Idris Noor dan keluarga Kyai Haji Muhlis Musyaffa, masing-masing Rp. 10 juta.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

RSUD Soewondo Kendal Layani Pasien Kejiwaan

Selasa, 30 November 2021 | 19:41 WIB

Bupati Kendal Dico Beri Motivasi Kepada Kader Muda NU

Minggu, 28 November 2021 | 20:35 WIB

Bupati Kendal Dico Minta Baznas dan UPZ Lebih Inovatif

Sabtu, 27 November 2021 | 21:04 WIB

8 Persen Anggaran Tahun 2022 untuk Pemulihan Ekonomi

Jumat, 26 November 2021 | 20:31 WIB
X