Aliansi Pemuda Kendal Gelar Aksi Teatrikal Tolak KAMI

- Jumat, 11 September 2020 | 12:55 WIB
Aliansi Pemuda Kendal menggelar teatrikal untuk menolak deklarasi KAMI yang akan dilakukan di Kendal. (edi prayitno/kontributor kendal)
Aliansi Pemuda Kendal menggelar teatrikal untuk menolak deklarasi KAMI yang akan dilakukan di Kendal. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Gelombang penolakan deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di sejumlah daerah terus terjadi. 

Di Kendal,  Aliansi Pemuda Kendal dengan tegas menyatakan penolakan terhadap segala bentuk provokasi melalui Deklarasi KAMI. Dengan menggelar aksi teaktikal di halaman Hutan Klorofil Kendal, Kamis (10/09/2020) malam, dengan tegas pemuda ini menolak.

AYO BACA : 9 Tokoh Deklarasikan KAMI, Ini Kata Pegamat Politik

Ketua pelaksana kegiatan teatrikal Aliasni Pemuda Kendal, Kelana Siwi Kristiyaningtas  menyampaikan, sebagai pemuda  mewakili warga masyarakat Kendal mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 yang sedang melanda bangsa Ini.

Dikatakan, dirinya yang mewakili masyarakat Kendal merasa tidak rela apabila dalam masa perjuangan melawan pandemi Covid-19, ada sekelompok orang, oknum ataupun organisasi yang merongrong persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

AYO BACA : Awas Tertipu, Ada WhatsApp Palsu Bupati Karanganyar Minta Kiriman Uang

"Kita semua tidak rela apabila dalam masa perjuangan melawan pandemi Covid-19 ini ada sekelompok orang, oknum ataupun organisasi yang merongrong persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia," kata Kelana.

Menurutnya, bangsa Indonesia, khususnya di Jawa Tengah sudah aman, tentram dan warga masyarakat Kabupaten Kendal tidak butuh dan tidak sepakat dengan apa yang telah di Deklarasikan oleh KAMI.

"Kita berharap dengan acara teater seni yang diselenggarakan malam hari ini bisa lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, khususnya di masa pandemi Covid-19," harapnya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

RSUD Soewondo Kendal Layani Pasien Kejiwaan

Selasa, 30 November 2021 | 19:41 WIB

Bupati Kendal Dico Beri Motivasi Kepada Kader Muda NU

Minggu, 28 November 2021 | 20:35 WIB

Bupati Kendal Dico Minta Baznas dan UPZ Lebih Inovatif

Sabtu, 27 November 2021 | 21:04 WIB

8 Persen Anggaran Tahun 2022 untuk Pemulihan Ekonomi

Jumat, 26 November 2021 | 20:31 WIB
X