Nasabah Wajib Tes Rapid Sebelum Ikut Undian Sekartama

- Jumat, 23 Oktober 2020 | 08:38 WIB
Nasabah yang diundang dalam pengundian hadiah Sekartama menjalani tes rapid sebelum masuk ke ruangan. (edi prayitno/kontributor kendal)
Nasabah yang diundang dalam pengundian hadiah Sekartama menjalani tes rapid sebelum masuk ke ruangan. (edi prayitno/kontributor kendal)

WELERI, AYOSEMARANG.COM -- Kospim Sekartama Kendal mungkin yang pertama menerapkan protokol kesehatan saat pengundian hadiah tabungan dengan ketat.  

Nasabah yang diundang untuk menyaksikan pengundian hadiah tabungan tidak hanya dicek suhu dan mencuci tangan. Nasabah wajib menjalani tes rapid, dan jika ditemukan yang reaktif maka akan dipisah dan dimasukan ke ruangan khusus.

AYO BACA : Pastikan Sehat saat Awasi Pilkada, Ratusan Panwaslu Kendal Jalani Tes Rapid

Koperasi ini sempat terdampak pandemi , namun  semua  karyawan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mewajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Humas  Kospin Sekartama , Syamsur Rizal mengatakan dalam pandemi Covid 19 ini  pihaknya  menerapkan protokol kesehatan secara  ketat.

“Kita melaksanakan undian  gebyar  pinjaman   secara daring namun kita juga mengundang nasabah  perwakilan saja untuk menghindari kerumunan yaang banyak,” katanya.

AYO BACA : Tak Cuma Buahnya, Daun Jambu Biji Juga Kaya Manfaat Kesehatan, Apa Saja?

Salah satu nasbah  dari Kabupaten Batang, Sukasno  mengaku senang dengan apa yang dilakukan pihak Kospin Sekartama. 

“Namanya juga jaga-jaga dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 jadi bagus juga dilakukan rapid tes sebelum acara agar semuanya merasa aman dan nyaman,” katanya.

Undian  yang dilakukan secara daring dan siaran langsung di media sosia instagram di saksikan Dinas Sosial Jateng , Kpolsek Weleri AKP Miyardi dan  notaris .

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Terbentur PTS, Swab Antigen Siswa SMP di Kendal Tertunda

Kamis, 23 September 2021 | 12:16 WIB

Warga Ngampel Kulon Diajak Ikut Awasi Pemilu

Rabu, 22 September 2021 | 10:54 WIB
X