Polisi Tangkap Kurir Sabu-sabu untuk Dikirim ke Lapas kedungpane

- Rabu, 5 Mei 2021 | 11:46 WIB
Kasat Narkoba Polres Kendal menginterogasi tersangka kurir sabu-sabu yang diamankan di wilayah Kaliwungu Kendal. (edi prayitno/kontributor kendal)
Kasat Narkoba Polres Kendal menginterogasi tersangka kurir sabu-sabu yang diamankan di wilayah Kaliwungu Kendal. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Seorang kurir sabu-sabu ditangkap Satuan Narkoba Porles Kendal, Rabu 05 Mei 2021, saat mengambil pesanan di sebuah gapura di Kaliwungu Kendal.

Kurir narkoba ini mengaku diminta mengambil barang untuk dikirimkan ke temannya yang berada di Lapas Kedungpane Kota Semarang. Untuk setiap pengiriman pelaku hanya meminta sabu-sabu untuk dikonsumsi sendiri.

Tersangka kurir narkoba, Indro Setyawan, warga Kelurahan Purwoyoso Ngalian Kota Semarang ini tidak berkutik saat petugas Satreskrim Narkoba menangkapnya di kawasan alun-alun Kaliwungu Kendal.

AYO BACA : Pemuda Kendal Dibekuk Polisi, Simpan 80 Gram Sabu-sabu dalam Koper

Pelaku mencoba membuang sabu-sabu yang baru saja diambil di sebuah gapura di Kaliwungu untuk menghilangkan barang bukti. Namun petugas berhasil mencegah dan menangkap pelaku beserta barang bukti sabu seberat 13 gram.

Saat diperiksa penyidik pelaku Indro Setyawan mengaku hanya bertugas mengambil barang yang dipesan temannya yang mendekam di Lapas Kedungpane Kota Semarang. Pelaku diberi titik lokasi pengambilan dan mengantarkannya ke temannya di Lapas Kedungpane.

“Sudah 2 kali melakukan pengiriman dan pengambilan sabu-sabu dengan imbalan sabu untuk saya pakai sendiri. Awalnya kenalan dari media sosial kemudian meminta mengambilkan barang dan mengatarkan ke teman saya,” ujarnya saat diperiksa di Polres Kendal, Rabu 05 Mei 2021.

AYO BACA : Pemkab Batang Siapkan 12.600 Rapid Antigen untuk Pemudik

Kasat Narkoba Polres Kendal, AKP Agus Riyanto mengatakan, penangkapan kurir narkoba ini dilakukan setelah ada laporan transaksi narkoba di wilayah Kaliwungu.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Hobi Menulis, Warga Kaliwungu ini Terbitkan 14 Buku

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:45 WIB

Ajak Warga Tetap Prokes dan Berbagi Nasi Kotak

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Ini Filosofi Santri Versi Gus Basyarrohman

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:45 WIB

Warga Keluhkan Sampah Menumpuk Sepanjang Sungai Aji

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:10 WIB
X