Rusun Satbrimobda Plantaran Kaliwungu Isolasi 63 Angota Polri

- Rabu, 23 Juni 2021 | 18:33 WIB
Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mengecek kondisi anggota Polri yang menjalani isolasi di Rusun Satbrimobda Plantaran Kaliwungu Rabu 23 Juni 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mengecek kondisi anggota Polri yang menjalani isolasi di Rusun Satbrimobda Plantaran Kaliwungu Rabu 23 Juni 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KALIWUNGU SELATAN,AYOSEMARANG.COM -- Rumah Susun (Rusun) Satbrimobda Polda Jawa Tengah di Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan kini menampung 63 anggota Polri yang menjalani isolasi mandiri.

Kapolda Jateng irjen Ahmad Luthfi melakukan pengecekan tempat isolasi alternatif bagi anggota Jajaran Polda Jateng yang positif Covid-19, Rabu 23 Juni 2021.

AYO BACA : Sanggar Kegiatan Belajar Cepiring Jadi Tempat Isolasi Terpusat Covid-19

Dalam pengecekan Kapolda Jawa Tengah menuju ruang tenaga kesehatan di Gedung PAKCI yang masuk zona kuning. Kepada anggota yang menjalani isolasi kapolda memberikan arahan  agar selalu berdoa sehingga dapat terlewati. “Terus berdoa dan lepaskan beban pikiran pekerjaan agar imunitas kekebalan tubuh segera membaik,” kata Kapolda Ahmad Luthfi.

Kapolda juga menambahkan untuk seluruh anggota yang melaksanakan isolasi agar selalu melaksanakkan kegiatan berjemur di pagi hari dan melaksanakan olahraga. Manfaatkan fasilitas yang ada di dalam rusun ini untuk memambah kebugaran dan kesehatan.

AYO BACA : Sembuh, Seluruh Pasien Covid-19 Asal Kudus di Asrama Haji Donohudan Dipulangkan

“Apabila asupan makanan dan vitamin kurang, untuk segera koordinasi dengan petugas jaga yang sudah ada di sini, agar di laporkan ke saya,” imbuhnya.

Di Rusun Datasemen A Satbrimobda terdiri 3 lantai dengan rincian lantai satu ada 12 kamar, lantai 2 ada  16 kamar dan lantai 3 adda 16 kamar. Anggota di Jajaran Polda Jawa Tengah yang menjalani isolasi mandiri di Rusun ini ada 63 orang terdiri dari SPKT Polda Jateng 1 orang, Dit Samapta 17 orang, DIt Tahti 2 orang, Dit Narkoba 2 orangdan Dit Reskrimum 1 orang.  

Selanjutnya Dit Intelkam 3 orang, Dit Lantas 1 orang, Bid Propam 1 orang, Yanma 4 orang, anggota Brimob 16 orang, anggota Polrestabes Semarang 5 orang, anggota Polres Jepara 1 orang, anggota Polres Kendal 7 orang dan keluarga anggota polri ada 2 orang.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Hobi Menulis, Warga Kaliwungu ini Terbitkan 14 Buku

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:45 WIB
X