Pantai Cahaya Ditutup Bentuk Dukungan Kebijakan Pemerintah

- Minggu, 27 Juni 2021 | 18:54 WIB
Petugas di Obyek Wisata Pantai cahaya melakukan sterilisasi kawasan pantai untuk memberikan kenyamanan pengunjung. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Petugas di Obyek Wisata Pantai cahaya melakukan sterilisasi kawasan pantai untuk memberikan kenyamanan pengunjung. (edi prayitno/kontributor Kendal)

ROWOSARI, AYOSEMARANG.COM -- Mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kendal, obyek wisata Pantai Cahaya ditutup sementara.

Tempat wisata yang dikelola PT Wersut Seguni Indonesia (WSI)  yang berada di Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari Kendal Jawa Tengah ditutup mulai Minggu 27 Juni 2021 sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Humas Pantai Cahaya Drh. Elmanaviean mengatakan, langkah penutupan dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang sedang berjuang sekuat tenaga menekan penyebaran virus corona.

Ini adalah kepedulian kami dan juga dukungan kami kepada pemerintah yang sedang berjuang melawan corona, kata Vian.

AYO BACA : Sangar, Sehari 4.008 Warga Kendal Divaksin

Vian berharap dengan langkah penutupan ini dapat berdampak baik, sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia juga mengungkapkan, selama Pantai Cahaya dibuka untuk umum, penerapan protokol kesehatan ketat senantiasa diberlakukan bagi setiap pengunjung.

Selama buka, prokes ketat kami terapkan. Dan semoga dengan penutupan ini bisa menekan penyebaran virus corona di Kendal, ujarnya.

Pihaknya menyebutkan belum tahu persis kapan bisa membuka kembali obyek wisata Pantai Cahaya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Hobi Menulis, Warga Kaliwungu ini Terbitkan 14 Buku

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:45 WIB
X