Petugas Beri Sanksi Tegas Para Pelanggar PPKM Darurat di Pasar Rowosari Kendal

- Jumat, 9 Juli 2021 | 18:33 WIB
Petugas menertibkan dan memberi imbuan kepada pedagang di Pasar Rowosari untuk mematuhi anjuran di masa PPKM Darurat. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Petugas menertibkan dan memberi imbuan kepada pedagang di Pasar Rowosari untuk mematuhi anjuran di masa PPKM Darurat. (edi prayitno/kontributor Kendal)

ROWOSARI, AYOSEMARANG.COM --  Anjuran untuk tidak membuka tempat usaha melebihi batas waktu yang sudah ditetapkan dalam masa PPKM Darurat masih banyak dilanggar pedagang di Pasar Rowosari Kendal.

Polsek Rowosari  beserta TNI, Satpol dan Linmas Kecamatan Rowosari terus memantau  pelaksanaan PPKM darurat serta lakukan penindakan dengan sanksi tegas.

AYO BACA : Berperilaku Aneh, Anak Bunuh Ayah Kandung di Sukorejo

Personel gabungan dari Polsek Rowosari dan satgas Covid-19 Kecamatan Rowosari menindak dengan melakukan penutupan operasional pasar tradisional di Pasar Rowosari dan seputaran jalan Bahari perempatan pasar Rowosari.

Langkah ini sesuai dengan Instruksi Bupati Kendal Nomor 01 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat darurat Covid-19 di Kabupaten Kendal.

AYO BACA : Polres Kendal Tutup 6 Titik Jalan Selama PPKM Darurat

Kapolsek Rowosari IPTU Untoro Beni Sasongko mengatakan, saat ini di kecamatan Rowosari setiap harinya terjadi penambahan kasus positif Covid-19.

“Untuk itu kami lakukan upaya monitoring pasar-pasar tradisional agar tutup sesuai aturan yaitu Instruksi Bupati nomor 01 tahun 2021,” katanya Jumat 9 Juli 2021

Ia meminta  kepada para pengurus pasar, pedagang serta konsumen agar saat ini mematuhi seluruh anjuran pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19, agar situasi normal cepat kembali.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Covid-19 di Kendal Renggut 16 Ibu Hamil

Kamis, 16 September 2021 | 18:41 WIB

Stok Vaksin Melimpah, Kendal Optimistis Penuhi Target

Kamis, 16 September 2021 | 12:44 WIB

Miris, Ribuan Tempat Ibadah di Kendal Belum Miliki IMB

Rabu, 15 September 2021 | 11:03 WIB
X