Keluarga dan Kerabat Anggota Dewan di Kendal Dapat Jatah Vaksin

- Minggu, 18 Juli 2021 | 11:51 WIB
Kerabat anggota DPRD Kabupaten Kendal mengikuti vaksinasi massal di Stadion Utama Kebondalem Kendal. (edi prayitno/kontributor kendal)
Kerabat anggota DPRD Kabupaten Kendal mengikuti vaksinasi massal di Stadion Utama Kebondalem Kendal. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL,AYOSEMARANG.COM -- Ratusan kerabat dan keluarga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kendal mendapat jatah vaksin covid 19.

Setiap anggota dewan bisa membawa 15 orang, namun ada juga yang membawa 30 kerabatnya. Pelaksanaan vaksin dilakukan di Stadion Utama Kebondalem Kendal.

Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Kendal M Nur Sidik membenarkan bahwa saat ini progam vaksinasi menyasar pada keluarga dan kerabat anggota dewan. "Ini dari keluarga dan kerabat anggota dewan yang ikut vaksinasi ada 500 orang," terang Nur Sidik.

AYO BACA : Nasib Perajin Barongan Kendal di Masa Pandemi Covid-19

Selain menyasar pada keluarga dan kerabat anggota dewan, lanjutnya, sebanyak 250 orang dari masyarakat umum juga mengikuti vaksinasi tahap dua.

"Kami bagi vaksinasi ini dua tahap. Tahap pertama dari keluarga dan kerabat anggota dewan dan yang kedua, vaksinasi tahap dua bagi masyarakat umum," katanya.

Ketua Komisi C DPRD Kendal, Bintang Yudha Daneswara yang memantau pelaksanaan vaksinasi mengaku bersyukur keluarga dan kerabat anggota dewan mendapatkan kesempatan bisa mengikuti vaksinasi dari pemerintah yang telah berkoordinasi dengan TNI dan Polri.

AYO BACA : Ini Cara Satpol PP Kendal Larang PKL Berjualan di Tempat yang Tak Semestinya

"Vaksinasi ini tentunya sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat. Ini diberikan tentunya agar masyarakat terhindar dari corona," kata Danes.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Covid-19 di Kendal Renggut 16 Ibu Hamil

Kamis, 16 September 2021 | 18:41 WIB

Stok Vaksin Melimpah, Kendal Optimistis Penuhi Target

Kamis, 16 September 2021 | 12:44 WIB

Miris, Ribuan Tempat Ibadah di Kendal Belum Miliki IMB

Rabu, 15 September 2021 | 11:03 WIB

Bertambah, Ini Syarat Sekolah Gelar PTM di Kendal

Selasa, 14 September 2021 | 11:10 WIB
X