TNI dan Polri di Kendal Mulai Salurkan Bantuan Sosial PPKM Darurat

- Minggu, 18 Juli 2021 | 19:24 WIB
Kasubag Humas Polres Kendal AKP Abdullah Umar memberikan bantuan paket sembako kepada tukang becak, Minggu 18 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Kasubag Humas Polres Kendal AKP Abdullah Umar memberikan bantuan paket sembako kepada tukang becak, Minggu 18 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- PPKM Darurat yang masih dilaksanakan membuat banyak warga yang terdampak. Warga yang menggantungkan penghasilan dari bekerja di jalanan dan pedagang kaki lima merasakan dampak pelaksanaan PPKM darurat.

Sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang terimbas pandemi dan PPKM darurat ini, Polres Kendal mulai mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) pemerintah yang disalurkan TNI dan Polri.

AYO BACA : Satgas Covid-19 Batang Bagikan Sembako ke Buruh Angkut hingga Warga Disabilitas

Minggu 18 Juli 2021, Polres Kendal mendatangi tempat biasa mangkal tukang becak dan pengemudi ojek yang merasakan penurunan pendapatan.

Kasubag Humas Polres Kendal AKP Abdullah Umar mengatakan, paket sembako yang disalurkan merupakan bantuaan dari pemerintah yang penyalurannya diserahkan kepada TNI dan Polri di setiap wilayah.

AYO BACA : Keluarga dan Kerabat Anggota Dewan di Kendal Dapat Jatah Vaksin

"Bansos di salurkan ke warga yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. Satu paket berisi beras sebanyak 5 kilogram," katanya saat membagikan kepada tukang becak yang biasa mangkal di sekitar Alun-alun Kendal.

Ditambahkan, jumlah bansos yang disalurkan kali ini  sebanyak 52 paket.

“Warga terdampak ekonomi akibat PPKM darurat dan  mendapat bantuan dipastikan belum mendapat bantuan dari mana pun, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Warga Ngampel Kulon Diajak Ikut Awasi Pemilu

Rabu, 22 September 2021 | 10:54 WIB

Pemkab Siapkan 3 Jalur Penghubung Kendal Bawah dan Atas

Selasa, 21 September 2021 | 18:44 WIB

50% Santri di Kendal Sudah Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Senin, 20 September 2021 | 19:18 WIB
X