Ekonomi Warga Terpuruk Terdampak Pandemi, Polsek Limbangan Bagi Sembako

- Rabu, 21 Juli 2021 | 14:17 WIB
Warga terdampak pandemi Covid-19 menerima bantuan dari Polsek Limbangan Rabu 21 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Warga terdampak pandemi Covid-19 menerima bantuan dari Polsek Limbangan Rabu 21 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

LIMBANGAN, AYOSEMARANG.COM -- Hampir setahun lebih selama pandemi Covid-19 perekonomian warga di Kecamatan Limbangan terpuruk dan banyak yang terdampak.  Warga Desa Ngesrepbalong Limbangan Kendal merasakan pandemi kali ini melumpuhkan semua sektor.

“Kami bersyukur dan berterimakasih mewakili warga Ngesrepbalong kepada Polsek Limbangan karena bantuan ini sangat bermanfaat di saat kondisi perekonomian akibat wabah Covid-19 yang  sangat dirasakan kita semua,” ujar Agus Setiawan usai menerima bantuan beras dari Polsek Limbangan, Rabu 21 Juli 2021.

AYO BACA : Muter Kampung, Kapolsek Kaliwungu Sambangi Warga Bagikan Sembako

Kegiatan tersebut sangat diapresiasi warga masyarakat dengan penuh rasa syukur dan ucapan terima kasih dari para penerima bantuan. Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 dilaksanakan serentak  di jajaran Kepolisian Republik Indonesia sebagai bentuk kepedulian bagi warga terdampak Covid-19.

Di Polsek Limbangan kegiatan ini dilaksanakan 2 titik sasaran yaitu Ngesrepbalong dan Kedungboto.

AYO BACA : Warga terdampak pandemi Covid-19 menerima bantuan dari Polsek Limbangan Rabu 21 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

“Penyaluran 20 paket beras  melalui Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ,kami Polsek Limbangan dalam rangka PPKM Darurat serta sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Karena bukan hanya kita yang merasakan pandemi wabah corona ini namun secara global dirasakan semua warga,”ujar Kapolsek Limbangan Iptu Rasban.

Kapolsek berharap  bantuan  ini  dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga  dan mari berdoa agar kondisi ini cepat berlalu sehingga dapat kembali dengan aktifitas seperti biasa.

“Kegiatan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Pendemi Covid-19, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga, ” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Datangi Rumah Warga, Bupati Dico Bagikan Beras dari ACT

Senin, 27 September 2021 | 16:28 WIB

Bubarkan Kerumunan dan Bagikan Masker di Pelabuhan Kendal

Minggu, 26 September 2021 | 11:55 WIB

Ulama Ikut Berperang Melawan Narkoba Lewat Ganas Annar

Minggu, 26 September 2021 | 11:31 WIB
X