Partai Golkar Kendal Sebar 3.000 Paket Sembako

- Senin, 26 Juli 2021 | 11:51 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Kendal Bagus Bimo Alit membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi dan perpanjangan PPKM. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Ketua DPD Partai Golkar Kendal Bagus Bimo Alit membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi dan perpanjangan PPKM. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM  -- Perpanjangan PPKM level4 di Jawa dan Bali semakin menambah beban masyarakat yang kurang mampu. Sebagai bentuk  kepedulian kepada kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid19 dan PPKM, DPC  Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kendal  bagikan paket sembako.

Sebanyak 3.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid yang masih menjalani isolasi mandiri. Ketua DPD partai Golkar Kendal, Bagus Bimo Alit Mengatakan, di masa pandemi ini, angka Covid 19 di Kendal terus naik dengan begitu Partai Golkar memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak.

AYO BACA : Stok Habis, Tambahan Vaksin Belum Juga Dikirim Pemprov Jateng

"Hanya itu yang bisa kita berikan semoga bermanfaat dapat meringankan beban temen-temen atau saudara yang saat ini menjalankan isoman,"kata Bimo usai membagikan paket sembako, Senin 26 Juli 2021.

Dikatakannya, selain memberikan paket sembako Partai Golkar juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

AYO BACA : Hilangkan Trauma Korban KDRT, Bocah 7 Tahun Dapat Boneka Beruang dari Kapolres Kendal

"Saya berharap ke depan angka Covid menurun dan edukasi prokes kepada masyarakat dalam hal ini Pemerintah Daerah lebih digencarkan lagi,"ungkapnya.

Menurut Bagus Bimo Alit yang juga anggota DPRD Kendal di masa pandemi seperti sebaiknya gotong royong antarsesama lebih ditingkatkan lagi.

"Kita harus gotong royong bahu membahu dalam situasi seperti ini, kalau hanya mengandalkan bantuan-bantuan dari pemerintah belum maksimal. Mari kita sudahi pandemi ini bersama-sama," harap Bimo.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Covid-19 di Kendal Renggut 16 Ibu Hamil

Kamis, 16 September 2021 | 18:41 WIB

Stok Vaksin Melimpah, Kendal Optimistis Penuhi Target

Kamis, 16 September 2021 | 12:44 WIB

Miris, Ribuan Tempat Ibadah di Kendal Belum Miliki IMB

Rabu, 15 September 2021 | 11:03 WIB
X