Ini Bentuk Dukungan Forsekdesi Kendal untuk Sekdes yang Rumahnya Terbakar

- Senin, 26 Juli 2021 | 19:49 WIB
Ketua Forsekdesi Budi Ristanto memberikan sumbangan donasi dari sesama carik untuk korban kebakaran di Desa Kedungsuren Kaliwungu Selatan Senin 26 Juli 2921. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Ketua Forsekdesi Budi Ristanto memberikan sumbangan donasi dari sesama carik untuk korban kebakaran di Desa Kedungsuren Kaliwungu Selatan Senin 26 Juli 2921. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KALIWUNGU SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Sebagai bentuk dukungan dan meringankan beban kepada salah satu anggota  Forum Sekretaris Desa (Forsekdesi) Kendal yang rumahnya terbakar, diserahkan bantuan donasi dari sesama Sekdes Senin 26 Juli 2021.

Bantuan dari Forsekdesi Kendal diberikan  Ketua Forsekdesi Kendal Budi Ristanto bersama jajaran pengurus yang menyambangi rumah korban di Dusun Krajan Timur RT 1 RW 1 Desa Kedungsuren Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Dari Forsekdesi Kendal mungkin tak banyak yang kami berikan, namun mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban rekan kami sesama Sekdes yang mengalami musibah kebakaran, katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Budi juga berharap agar korban kebakaran tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan yang dihadapinya.

Kita dukung dan doakan agar rekan kami ini kuat karena semua musibah  pasti ada hikmahnya, ungkap Sekdes Sendang Dawung.

AYO BACA : Pemkab Kendal Bangun Rusunawa Senilai Rp18,9 Miliar

Sementara Sekdes Tunggulsari, Arif Setiawan yang turut dalam rombongan Forsekdesi mengatakan, semua Sekdes yang tergabung dalam Forsekdesi Kendal turut prihatin atas musibah yang menimpa rekan sesama sekdes yang menjabat di Desa Kedungsuren.

Kita semua sangat prihatin. Kita di Forsekdesi akhirnya patungan dengan sukarela untuk membantu meringankan beban rekan yang menjadi korban kebakaran, terang Arif.

Dikatakan, dari seluruh sumbangan yang dikumpulkan setidaknya terkumpul uang sebesar Rp 21 juta.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

50% Santri di Kendal Sudah Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Senin, 20 September 2021 | 19:18 WIB
X