Kader Muda Partai Golkar Harus Terus Berkarya Meski Pandemi Covid-19

- Selasa, 27 Juli 2021 | 17:52 WIB
Seminar penguatan kader muda Golkar di masa pandemi Covid-19 yang digelar di DPD Partai Golkar Kendal Selasa 27 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Seminar penguatan kader muda Golkar di masa pandemi Covid-19 yang digelar di DPD Partai Golkar Kendal Selasa 27 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Banyaknya kaum muda dan milenial di Partai Golkar menjadi kekuatan tersendiri dan harus dibuktikan dengan karya nyata.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kaum milenial hendaknya bisa terus berkarya.

“Ini terbukti dalam beberapa hari ini Partai Golkar Kendal turut serta mengedukasi masyarakat untuk taat menjalankan prokes dan  membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat terkena dan terdampak Covid di seluruh kecamatan di Kendal bersama dengan AMPG dan KPPG,” tegas Ketua DPD Partai Golkar  Kendal Bagus Bimo Alit saat membuka seminar MPR RI dengan tema membangun karya pemuda di masa pandemi, Selasa 27 Juli 2021 di gedung DPD Partai Golkar Kendal.

AYO BACA : Perpanjangan PPKM, Polres Kendal Gagas Pasar Sehat

Bimo berharap, setelah mengikuti kegiatan seminar ini, kader muda Partai Golkar yang berhimpun di Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mampu menjawab tantangan dunia yang semakin kompleks. Terutama, tantangan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Untuk itu, pemuda harus punya cita-cita, punya tujuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Cita-cita itu, tidak sebatas wacana, namun harus diwujudkan dalam karya masing-masing dalam bentuk apa pun,” imbuhnya.

AYO BACA : Ketua DPRD: Kendal Usia 416 Tahun Terus Bangun Toleransi dan Kerukunan

Sementara itu Ketua Harian Partai Golkar  Kendal Muhammad Tommy Fadlurahman mengatakan agar Golkar kendal ke depan semakin maju, besar dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat, khususnya kaum milenial.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Covid-19 di Kendal Renggut 16 Ibu Hamil

Kamis, 16 September 2021 | 18:41 WIB

Stok Vaksin Melimpah, Kendal Optimistis Penuhi Target

Kamis, 16 September 2021 | 12:44 WIB
X