Ini yang Disiapkan Disdag untuk Dukung Posko Pasar Sehat Polres Kendal

- Selasa, 27 Juli 2021 | 19:22 WIB
Plt Kepala Dinas Perdagangan Kendal Alfebian Yolando.(edi prayitno/kontributor Kendal)
Plt Kepala Dinas Perdagangan Kendal Alfebian Yolando.(edi prayitno/kontributor Kendal)

KALIWUNGU, AYOSEMARANG.COM -- Dinas Perdagangan Kabupaten Kendal yang membawahi pasar tradisional di Kendal siap membantu sukseskan posko pasar sehat yang digagas Polres Kendal.

Sebanyak 13 pasar tradisional yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Kendal akan menyiapkan posko pasar sehat dengan menempatkan petugas dan sarana yang dibutuhkan.

Plt Kepala Dinas Perdagangan Kendal, Alfebian Yolando mengapresiasi dan siap mendukung posko pasar sehat yang diselenggarakan Polres Kendal.

AYO BACA : Kader Muda Partai Golkar Harus Terus Berkarya Meski Pandemi Covid-19

“Nantinya di Pasar Kendal yang akan dilaksanakan posko pasar sehat akan dilakukan protokol kesehatan dengan ketat. Nantinya semua pasar di Kendal siap melaksanakan program yang diinisiasi Polres Kendal,” katanya Selasa 27 Juli 2021.

Pihaknya juga sudah meminta petugas di seluruh pasar tradisional untuk terus mengingatkan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli.

Tidak hanya itu sarana pendukung protokol kesehatan seperti sarana cuci tangan dan tempat untuk pelaksanaan vaksin di pasar juga disipakan.

AYO BACA : Perpanjangan PPKM, Polres Kendal Gagas Pasar Sehat

“Intinya kita siap bersama Polri untuk mendukung pelaksanaan pasar sehat dan menunggu arahan agar program ini berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Covid-19 di Kendal Renggut 16 Ibu Hamil

Kamis, 16 September 2021 | 18:41 WIB

Stok Vaksin Melimpah, Kendal Optimistis Penuhi Target

Kamis, 16 September 2021 | 12:44 WIB
X