Bupati Dico Ganinduto: Selalu ada Kemenangan di Balik Perjuangan, Kendal Lebih Baik

- Rabu, 28 Juli 2021 | 17:18 WIB
Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyerahkan bantuan untuk makanan tambahan balita cegah stunting kepada Ketua Tim Penggerak PKK Wynne Chaca Frederica saat puncak peringatan di Pendopo Bahurekso Rabu 28 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyerahkan bantuan untuk makanan tambahan balita cegah stunting kepada Ketua Tim Penggerak PKK Wynne Chaca Frederica saat puncak peringatan di Pendopo Bahurekso Rabu 28 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Peringatan hari jadi Kabupaten Kendal ke 416 di masa pandemi ini tidak ada perayaan.

Peringatan tahun ini sedikit berbeda, adanya pandemi Covid-19 yang belum usai ini tidak ada upacara, namun diganti dengan melaksanakan pengajian dan doa bersama di lingkungan kerja masing-masing untuk kemajuan Kabupaten Kendal, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tema peringatan hari jadi Kabupaten Kendal ke 416 kali ini adalah selalu ada kemenangan dibalik perjuangan untuk Kendal lebih baik.

Dalam peringatan di Pendopo Tumenggung Bahurekso   diserahkan bantuan untuk tenaga kesehatan dan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

AYO BACA : Penerapan PPKM di Kendal, BOR di RSI Muhammadiyah Turun 15 Persen

Ketua MUI Kendal, Asroi Tohir mengatakan doa bersama untuk meminta kepada Allah SWT agar pandemi segera berakhir dan masyarakat Kendal semakin sabar dan tertib dalam menerapkan aturan yang ada.

“Kita juga mendoakan agar bupati dan wakil bupati serta Forkompinda bisa menjalankan tugas dengan baik untuk Kendal yang lebih baik” katanya mengawali doa bersama dalam rangka peringatan hari jadi Kendal ke 416 Rabu 28 Juli 2021 di Pendopo Bahurekso Kendal.

Pelaksanaan doa bersama ini merupakan puncak peringatan hari jadi Kabupaten Kendal ke 416 secara daring dan luring.

“Rangkaian acara hari jadi diisi dengan webinar dan pemberian bantuan berupa makanan tambahan untuk balita 0-23 bulan sebanyak 303 balita untuk mencegah stunting. Tidak hanya itu juga diserahkan bantuan suplemen dan vitamin untuk 4.500 tenaga kesehatan yang terdampak Covid-19, penyaluran bantuan APD hamzat 2.500 unit, bantuan sembako bagi tukang becak sebanyak 1.000 paket,” jelas Asisten Pemerintahan Setda Kendal, Winarno.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

50% Santri di Kendal Sudah Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Senin, 20 September 2021 | 19:18 WIB
X