Polsek Weleri Bubarkan Remaja Nongkrong di Pinggir Jalan

- Jumat, 30 Juli 2021 | 18:24 WIB
Petugas Polsek Weleri memberikan imbauan remaja yang bergerombol dan nongkrong dipinggir jalan untuk membubarkan diri. (ediprayitno/kontributor Kendal)
Petugas Polsek Weleri memberikan imbauan remaja yang bergerombol dan nongkrong dipinggir jalan untuk membubarkan diri. (ediprayitno/kontributor Kendal)

WELERI, AYOSEMARANG.COM --  Jajaran Polsek Weleri membubarkan gerombolan remaja yang asyik nongkrong berkerumun di pinggir jalan.

Belasan remaja ini diingatkan untuk tidak berkerumun dan menggunakan masker.

Patroli ini dilakukan sebagai rangka  pelaksanaan Inmendagri No.15 tahun 2021 tanggal 02 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di wilayah Jawa - Bali dan Instruksi Bupati Kendal Nomor 01 tahun 2021  tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di Kabupaten Kendal

AYO BACA : Cegah Stunting, Pemkab Kendal Gelontor 303 paket Makanan Tambahan untuk Balita

Kapolsek Weleri, AKP Ruslan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sesuai aturan pemerintah dalam rangka menekan angka Covid-19. 

Adapun pelaksanakan pemantuan dan penindakan terhadap warga yang melanggar Prokes di Wilayah Kecamatan Weleri  agar mematuhi PPKM darurat Covid-19, sehubungan dengan pemberlakuan PPKM level 4.

 "Tadi ada remaja yang berkerumun tidak mengenakan masker kita beri imbauan. Hasil patroli ada pelanggar sebanyak 13 orang. Untuk  pelanggar diberikan teguran, harapannya dengan diadakan teguran maka masyarakat semakin disiplin melaksanakan Prokes," pungkasnya.

AYO BACA : Ini Siasat Perajin Tahu di Kendal saat Harga Naik dan Imbas PPKM

Sementara itu  Bhabinkamtibmas Polsek Patebon membagikan bantuan Sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan terdampak PPKM .

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

50% Santri di Kendal Sudah Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Senin, 20 September 2021 | 19:18 WIB
X