Patroli Malam Polsek Patebon, Laksanakan Pengawasan Penerapan PPKM

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 20:47 WIB
Petugas Polsek Patebon memberikan arahan kepada pelaku usaha untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Petugas Polsek Patebon memberikan arahan kepada pelaku usaha untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah. (edi prayitno/kontributor Kendal)

PATEBON, AYOSEMARANG.COM --  Polsek Patebon terus meningkatkan patroli malam untuk melaksanakan pemantauan dan penindakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  tepatnya di pertokoan dan pemukiman penduduk.

Dalam kegiatan tersebut petugas Polsek Patebon menyasar dibeberapa titik guna menindak para pelanggar PPKM, yakni mereka yang tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada pemilik toko agar mematuhi anjuran pemerintah.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi mengatakan sasaran pelanggar dibeberapa titik di sekitar wilayah Kecamatan Patebon.

AYO BACA : Rekonstruksi Jalan Jambearum-Wonosari Kendal Molor, Warga Terpaksa Memutar 2 Kilometer

“Sasaran kami lokasi dibeberapa titik di pertokoan serta pemukiman penduduk dan kami menempelkan imbauan pemberlakuan jam operasional pertokoan maksimal pukul 21.00 WIB selama PPKM level 4,”ujarnya.

Miyardi menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan untuk memberi efek jera pada para pelanggar agar tidak melakukan pelanggaran lagi di tengah pandemi.

“Kami memberikan sanksi serta teguran terhadap masyarakat yang terlihat tidak memakai masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan karena melanggar aturan Pemberlakuan PPKM. Ini kami lakukan untuk efek jera terhadap pelanggar agar tidak melakukan pelanggaran lagi ditengah pandemi, serta pertokoan yang masih buka di batas jam yang telah ditentukan kami berikan teguran dan edukasi ,”jelas Miyardi.

AYO BACA : Bukai Gerai Vaksin di Pasar-pasar Tradisional Kendal, Pedagang Antusias Ikut Vaksinasi

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon juga melaksanakan pemantauan pembagian beras ke warga tidak mampu di Desa Tambakrejo Kecamatan Patebon di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Datangi Rumah Warga, Bupati Dico Bagikan Beras dari ACT

Senin, 27 September 2021 | 16:28 WIB

Bubarkan Kerumunan dan Bagikan Masker di Pelabuhan Kendal

Minggu, 26 September 2021 | 11:55 WIB

Ulama Ikut Berperang Melawan Narkoba Lewat Ganas Annar

Minggu, 26 September 2021 | 11:31 WIB
X