Sakit Diabetes, Donny Ditemukan Tewas di Rumah Kos

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 16:14 WIB
Petugas menggunakan APD lengkap mengevakuasi jasad Donny Novel Rizaldi yang ditemukan tewas di rumah kos KAmis 05 Agustus 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Petugas menggunakan APD lengkap mengevakuasi jasad Donny Novel Rizaldi yang ditemukan tewas di rumah kos KAmis 05 Agustus 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM - -  Diduga karena sakit yang dideritanya, seorang penghuni kos di Gang Bakung RT 3 RW 3 Kelurahan Langenharjo Kendal ditemukan tewas, Kamis 5 Agustus 2021 pagi. 

Donny Novel Rizaldi (55)  warga Deso Sidorejo Kecamatan Brangsong Kendal Jawa Tengah, ditemukan tewas oleh pemilik kos.

Plt Lurah Langenharjo, Sulistiyono mengatakan, jenazah Donny pertama kali ditemukan seorang penjaga kos. "Sebelum ditemukan meninggal dunia, almarhum sudah sakit-sakitan. Ia menderita penyakit diabetes," ujar Sulistiyono.

AYO BACA : Jadi Percontohan Pasar Sehat, Pintu Masuk Pasar akan Dijaga

Ditambahkan, penjaga kos kerap dimintai tolong oleh Donny saat sakit untuk membelikan obat dan makanan. Sebelum ditemukan meninggal dunia, Donny yang sudah dua tahunan tinggal di rumah kos tersebut, sempat meminta minum kepada penjaga kos.

"Paginya, saat penjaga mau bersih-bersih dan kebetulan pintu kamar almarhum tidak dikunci. Penjaga kos mendapati kalau Donny sudah dalam keadaan terbujur kaku," ungkapnya.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepadanya dan sebagai kepala kelurahan, dirinya segera melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian, puskesmas dan PMI Kendal.

AYO BACA : Kasus Video Syur Kadus Bulak Sulit Terungkap, Pelaku Penyebaran Kabur

"Saya juga berkordinasi melakukan penelusuran terhadap keluarga almarhum. Ternyata, dia pisah ranjang dan memiliki satu anak," jelasnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Hobi Menulis, Warga Kaliwungu ini Terbitkan 14 Buku

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:45 WIB
X