Seorang Tersangka Kasus Video Mesum Vina Garut Meninggal Dunia

- Sabtu, 7 September 2019 | 12:41 WIB
Sejumlah warga menggotong keranda jenazah tersangka kasus video asusila di komplek perumahan Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (7/09/2019). ANTARA/Feri Purnama
Sejumlah warga menggotong keranda jenazah tersangka kasus video asusila di komplek perumahan Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (7/09/2019). ANTARA/Feri Purnama

GARUT, AYOSEMARANG.COM -- Setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Slamet Garut, seorang tersangka inisial A (30) kasus video asusila di Kabupaten Garut, meninggal dunia di rumahnya di Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Sabtu (7/9/2019) dini hari.

Kuasa hukum almarhum, Soni Sonjaya SH mengatakan, telah mendapatkan informasi kliennya meninggal dunia di rumah orang tuanya.

"Menerima kabar jam 5.30 WIB dari keluarganya bahwa klien kami sudah meninggal dunia, kita juga sempat tidak percaya," kata Soni.

AYO BACA : Kesehatan Tersangka Video Mesum Garut Terus Memburuk

Soni menjelaskan, almarhum memang dalam kondisi sakit dan sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Garut sesaat setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila.

Namun almarhum yang dirawat di rumah sakit itu, kata dia, meminta kepada keluarganya untuk pulang ke rumah meskipun kondisi kesehatannya belum membaik.

"Sebelum meninggal dunia, tiga hari sebelumnya dirawat di RSU karena mungkin ingin pulang, akhirnya pulang dan kondisinya memang memburuk," katanya.

AYO BACA : Jual Ganja, Pedagang Bubur Diciduk Polres Garut

Tetangga almarhum, Cicih (50) menambahkan, almarhum sebelumnya dirawat di rumah sakit kemudian pulang ke rumahnya, Jumat (6/9/2019) sore dan meninggal dunia pada Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Wawancara Kerja? Hindari Beberapa Hal Sepele Ini

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:19 WIB

RESMI! Harga Tes PCR di Jawa-Bali Jadi Rp275.000

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:07 WIB
X