Pelaku Mutilasi Sempat Simpan Jasad Rinaldi dalam Lemari Pendingin

- Selasa, 22 September 2020 | 18:51 WIB
Tersangka mutilasi Rinaldi (Suara.com/Yasir)
Tersangka mutilasi Rinaldi (Suara.com/Yasir)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Pelaku mutilasi, sejoli Djumadil Al Fajri alias DAF dan Laeli Atik Supriyatin alias LAS terhadap Rinaldi Harley Wismanu ternyata sempat menyimpan jasad korban dalam kulkas. Hal itu berdasarkan fakta baru yang diungkap polisi. 

Menurut Kanit III Subdit Resmob Polda Metro Jaya, AKP Mugi tersangka Fajar menyimpan potongan tubuh korban di dalam ransel ke dalam kulkas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Sedangkan, potongan tubuh korban yang disimpan di dalam dua koper lainnya disimpan di dalam kamar mandi.

Kalau yang di dalam kulkas itu (potongan tubuh) yang didalam ransel, kalau koper nggak bakal muat. Jadi sama ransel-ranselnya dimasukin kedalam kulkas, kata Mugi kepada wartawan, Selasa (22/9/2020).

Kendati begitu, tak ada alasan khusus mengapa tersangka Fajar menyimpan potongan tubuh korban itu ke dalam kulkas. Sedangkan untuk menghilangkan bau, tersangka memang sengaja menaburi bubuk kopi dan menyemprotkan pengharum ruangan ke dalam koper dan ransel.

AYO BACA : TMMD Sengkuyung Tahap III Dibuka, Sasar Perbaikan Saluran di Kelurahan Slerok Tegal

Intinya dari pemeriksaan kita, dia belum ada maksud tertentu menyimpan di kulkas, itu hanya tempat (untuk menyimpan) saja sih, ujarnya.

Game Online

Sebelumnya terkuak pula bahwa Atik dan Fajar sempat tertidur dan bermain game online setelah memutilasi jenazah Rinaldi di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, pada Minggu (13/9/).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus ketika itu menuturkan bahwa tersangka Atik dan Fajar awalnya membunuh korban pada 9 September. Kemudian, setelah membunuh korban keduanya pulang ke kostannya di Depok, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Peserta Wajib Tahu, Ini Ambang Batas SKD CPNS 2021

Selasa, 21 September 2021 | 17:15 WIB

BEGINI Cara Batasi Akses Lokasi di PeduliLindungi

Selasa, 21 September 2021 | 16:24 WIB

Apakah Ada Kartu Prakerja Gelombang 22? Ini Bocorannya

Selasa, 21 September 2021 | 15:02 WIB
X