Sinyal Jelek, Sidang Virtual Habib Rizieq Ditunda

- Selasa, 16 Maret 2021 | 13:26 WIB
Tampilan layar saat Habib Rizieq Shibab menjalani sidang virtual yang digelar di PN Jakarta Timur. (Suara.com/M Yasir)
Tampilan layar saat Habib Rizieq Shibab menjalani sidang virtual yang digelar di PN Jakarta Timur. (Suara.com/M Yasir)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Sidang pembacaan dakwaan Habib Rizieq Shihab akhirnya ditunda majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Sidang yang digelar secara virtual tersebut mengalami gangguan sinyal internet dan dilanjutkan, Jumat (19/3/2021) pekan ini.

"Dibuka kembali pada Jumat, 19 Maret, jam 09.00," kata Ketua Majelis Hakim Suparman Nyompa dalam persidangan virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (16/3/2021).

AYO BACA : Jalani Sidang Virtual, Habib Rizieq Ngaku Sinyal Jelek

Suparman lantas menyatakan tidak bisa menerima permohonan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang meminta persidangan tetap dilanjutkan hari ini.

Pertimbangannya, lantaran suara jalannya persidangan tidak terdengar jelas oleh Habib Rizieq yang mengikuti persidangan virtual dari Rutan Salemba cabang Bareskrim Polri.

"Permintaan jaksa tidak bisa kita lanjutkan karena suara tidak terdengar dengan jelas, ini akan diperbaiki dengan teknisi," jelasnya.

AYO BACA : Pemerintah Rencana Impor Beras, Harga Gabah Hancur saat Panen Raya

Sebelumnya, Habib Rizieq mengaku rugi apabila mengikuti jalannya persidangan secara virtual. Sehingga dia meminta majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur dapat menghadirkan dirinya secara langsung di persidangan.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Panglima Kostrad Ungkap Alasan Hilangnya Diorama G30S PKI

Selasa, 28 September 2021 | 15:19 WIB
X