Datangi Dokter Kandungan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Bayi Kembar

- Jumat, 19 Maret 2021 | 14:08 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke dokter kandungan berkonsultasi perihal ingin miliki bayi kembar. (YouTube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke dokter kandungan berkonsultasi perihal ingin miliki bayi kembar. (YouTube/Atta Halilintar)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Menjelang pernikahannya pada 3 April 2021 mendatang,  Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk memiliki momongan.

Diketahui, Aurel dan Atta punya impian untuk memiliki bayi kembar. Bahkan, mereka sudah berkonsultasi ke dokter kandungan perihal momongan.

"Jadi hari ini aku mau ke dokter kandungan, jangan salah paham ya guys. bukan berarti dia udah hamil. Bukan, cuma karena kita mau program anak kembar, jadi kita mau tanya dulu program anak kembar itu seperti apa," ujar Atta dalam kanal YouTube yang dikutip, pada Jumat (19/3/2021).

Aurel pun mengungkap alasannya mengapa mengunjungi dokter kandungan sebelum dirinya dan Atta resmi menikah. Menurutnya, jika ditunda, mereka khawatir pada akhirnya mereka tidak dapat memiliki bayi kembar seperti yang direncanakan.

AYO BACA : Ashanty Persilahkan Krisdayanti Temani Aurel di Pelaminan

"Emang kamu bisa gitu nahan, kan malam pertama kita nggak ada yang tahu. Kan pengennya kembar, nanti tiba-tiba nggak jadi kembar gimana," ungkap sulung Anang Hermansyah itu pada sang kekasih.

Keinginan memiliki bayi kembar sendiri, kata Atta, bukanlah datang dari Aurel. Sulung 11 bersaudara ini memang sangat ingin memiliki buah hati kembar. Bahkan sebelum punya rencana menikah, Atta pernah meminta pada sang ibu untuk melahirkan adik kembar.

"Nah kalo aku dulu tuh minta sama mamaku. 'Mi, please melahirkan lagi terakhir, tapi anak terakhir please kembar.' Saking inginnya aku punya adik kembar, jadi sampe request ke mama aku tolong please mau anak kembar," ungkapnya.

Sayangnya, kata dia, Tuhan memang tak mengizinkan, mengingat sang ibu sudah memiliki banyak anak, hal ini mungkin akan berisiko terhadap kesehatannya. Sehingga sang ibu berharap, bisa diberikan cucu kembar.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Ini Doa Pendek Sebelum dan Sesudah Masuk Masjid

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:30 WIB

Rekomendasi 4 Anime Action Series di Netflix

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:15 WIB
X