Penonton Paling Banyak, Sinetron Ikatan Cinta dapat Penghargaan dari Sandiaga Uno

- Kamis, 22 April 2021 | 11:48 WIB
Poster Sinetron Ikatan Cinta
Poster Sinetron Ikatan Cinta

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Sinetron ikatan cinta meraih penghargaan Karya Ekonomi Kreatif dengan Pencapaian Penonton Terbanyak di Indonesia dari Menparekraf, Sandiaga Uno.

Sinetron Ikatan Cinta dicatat sebanyak 100 hari berturut-turut mencapai share di atas 40 %.

AYO BACA : Potret Amanda Manopo, Pemeran Andini Ikatan Cinta saat Kenakan Mukena

MNC baru saja memecahkan rekor dunia, salah satu sinetronnya, Ikatan Cinta, 100 hari berturut-turut mencapai share sangat tinggi, di atas 40%. Nah, ini inspirasi yang bisa kita dapat, ungkap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam Webinar MNC Group bertajuk Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi, dikutip dari keterangan tertulisnya.

Sinetron Ikatan Cinta selama 119 hari memiliki audience share di atas 40%. Sejak awal Ramadan, audience share Ikatan Cinta bahkan lebih dari 50%.

AYO BACA : Awas Baper! 7 Quotes Terkenal Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Sebelumnya, sinetron Ikatan Cinta mendapatkan rekor MURI sebagai sinetron primetime dengan audience share nasional tertinggi.

Ikatan Cinta menyabet Rekor MURI pada 1 April 2021 sebagai Sinetron Primetime dengan Audience Share di Atas 40% Berturut-turut Dalam 100 Hari.

Ikatan Cinta tercatat memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5% pada 23 Februari 2021 lalu. Catatan itu bahkan menjadi rekor dunia, karena hal itu baru pertama kali terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besarnya di atas 50 juta jiwa.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

X