Memanas! Viral di Medsos, Roy Suryo Merasa Ditifnah Lucky Alamsyah

- Minggu, 23 Mei 2021 | 14:54 WIB
Mobil Lucky Alamsyah diserempet mantan pejabat RS. - (Instagram/@lambe_turah)
Mobil Lucky Alamsyah diserempet mantan pejabat RS. - (Instagram/@lambe_turah)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Hubungan Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah kian memanas. Eks Menpora tersebut merasa difitnah atas apa yang dilakukan Lucky di media sosial.

Roy dituding melakukan tabrak lari usai menabrak mobil orang lain. Atas kejadian itu, lalu aktor Lucky Alamsyah memviralkan di media sosial.

Terkait peristiwa yang viral itu, Roy Suryo menganggap apa yang diunggah Lucky di media sosial tak sesuai dengan fakta sebenarnya. Pakar telekomunikasi itu pun menceritakan kronologi peristiwa tabrakan yang viral itu.

"Dengan itu saya merasa difitnah, jadi kejadiannya tidak seperti yang diviralkan," kata Roy Suryo kepada Suara.com, jaringan Ayosemarang, Minggu 23 Mei 2021.

AYO BACA : Hesti Purwadinata Positif Covid-19, Enzy Story Ungkap Kerinduan

Roy Suryo kemudian menceritakan kronologis laka lantas yang terjadi pada Sabtu 22 Mei 2021 malam itu. Roy bersama sopirnya sudah berada pada jalur yang benar dan menggunakan lampu sein ke jalur sebelah kiri sebagai penanda.

"Kita sein kiri jelas sudah sein kiri. Tiba-tiba dari sebelah kiri itu ada mobil kayaknya dia, mau ke kanan atau lurus pokoknya dia ngambil dari kiri. Nah setelah ngambil kiri dia nyerempet mobil saya, dia yang menyerempet," terang Roy Suryo.

Karena terjadi gesekan, Roy Suryo sempat berhenti sejenak. Roy mengklaim jika sempat ditantang ribut oleh pengendara yang terlibat senggolan dengan mobilnya.

"Terus karena nyerempet kita berhenti, terus orangnya mau ribut di jalan. Saya bilang saya tidak mau ribut di jalan, ini persoalan laka lantas ayo selesaikan di kantor polisi terdekat, jelas banget saya bilang gitu. Dia nggak mau," ujarnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Berangsur Membaik

Jumat, 24 September 2021 | 18:37 WIB
X