Deddy Corbuzier Blokir Aldi Taher karena Selalu Bawa-bawa Agama

- Senin, 31 Mei 2021 | 18:04 WIB
kolase foto Aldi Taher dan Deddy Corbuzier (instagram)
kolase foto Aldi Taher dan Deddy Corbuzier (instagram)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- YouTuber Deddy Corbuzier akhirnya memblokir semua media sosial Aldi Taher karena selalu membawa-bawa agama.

Deddy Corbuzier merasa tindakan Aldi Taher yang selalu membawa-bawa agama saat mengkritik orang lain tidak sesuai dengan prinsipnya.

AYO BACA : Diberi Uang Dinar Candy, Ini yang Dilakukan Aldi Taher

Problemnya gini, ketika segala sesuatu dibawa ke ranah agama, gue mendingan mundur. Karena apa pun salah nanti, ucap Deddy Corbuzier sebagaimana dikutip dari suara.com (jaringan ayosemarang.com).

Karena gini ngapain gue harus berhadapan sama orang seperti itu. Kalau gue enough nggak mau nanggepin lagi karena bawa-bawa agama, yah kalau memang dia paling sukses di dunia, saya bukan temannya, sambungnya.

AYO BACA : Aldi Taher Tantang Dedi Corbuzier Tinju Demi Dapat Sponsor

Deddy Corbuzier memang sempat bertemu dengan Aldi Taher sekali. Momen itu terjadi saat Deddy mengundang Aldi Taher untuk tampil di konten podcast miliknya.

Awalnya, mantan suami Kalina Oktarani ini mengira sifat nyeleneh Aldi Taher hanya sekedar imej panggung. Tapi dugaannya salah.

Waktu itu gue ajak dia sama Dinar Candy, gue pikir Aldi seperti itu karena karakter yang dibuat-buat. Tapi ternyata setelah gue ketemuin sama Dinar Candy, omongan ke Dinarnya tetep. Maksud gue menghina Dinar, tutur Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Panglima Kostrad Ungkap Alasan Hilangnya Diorama G30S PKI

Selasa, 28 September 2021 | 15:19 WIB
X