Emak-emak Joget di Atas Motor, Warga: Memang Kurang Sehat?

- Minggu, 13 Juni 2021 | 21:01 WIB
Viral Pemotor Wanita Joget di Lampu Merah. (tangkapan layar)
Viral Pemotor Wanita Joget di Lampu Merah. (tangkapan layar)

SOREANG, AYOSEMARANG.COM -- Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang joget-joget di atas sepeda motor di lampu lalu-lintas dekat Masjid Al-Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Video itu diunggah Minggu 13 Juni 2021.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah pertama kali oleh Anggi Setiadi dengan nama akun @anggiackless02, terlihat wanita tersebut menari di atas alas kaki sepeda motor matik miliknya saat lampu lalu-lintas sedang merah.

AYO BACA : Jangan Ditiru! Viral, Emak-emak Joget di Atas Motor saat Lampu Merah

Sepeda motornya terlihat diberdirikan dengan menggunakan standar ganda sehingga wanita itu bisa menari tanpa terjatuh.

Tanpa mengetahui maksud wanita tersebut, dalam unggahannya Anggi menulis, “Gaduh masalah naon di bumi ai Ibu? (Punya masalah apa di rumah, Bu?)”.

AYO BACA : Heboh di Media Sosial, Duduk di Curug Bidadari Bayar Rp30 Ribu

Video yang diunggah sekitar pukul 06.00 WIB itu pun dibagikan ulang berkali-kali di media sosial. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui bagaimana keberlanjutan kisah dari emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu. 

Seorang pengajar asal Banjaran bernama Puspitasari, mengatakan dirinya pernah melihat wanita itu. Puspita melihat wanita itu sedang membawa sepeda motor miliknya sambil berkali-kali membunyikan klakson dan meracau kepada orang-orang di jalan.

“Ibu-ibu itu nggak tahu memang kurang sehat atau bagaimana. Kemarin baru saja bertemu di Jalan Soreang sambil bawa motor dan sepanjang jalan klaksonnya dibunyikan sambil teriak-teriak, ‘aing heula’ (saya dulu),” ujar Puspita.(Idham Nur Indrajaya)

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Doa Pendek Sebelum dan Sesudah Masuk Masjid

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:30 WIB

Rekomendasi 4 Anime Action Series di Netflix

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:15 WIB
X