Nora Alexandra Marah Besar Dituding Warganet Mandul

- Selasa, 20 Juli 2021 | 06:42 WIB
Nora Alexandra (instagram @ncdpapl)
Nora Alexandra (instagram @ncdpapl)

BALI, AYOSEMARANG.COM – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra marah besar saat dituding warganet mandul. Nora Alexandra meluapkan kemarahannya kepada warganet untuk meminta bukti yang menuduhnya tidak bisa memiliki keturunan.

Nora Alexandra membagikan tangkapan layar komentar bernada nyinyir warganet yang bilang mandul di salah satu postingannya.

"Kasih bukti dong jika saya mandul. Ini dokter saya @goengde_adi yang menangani rahim saya. Buktiin dong kalau Nora mandul. Masa mandul dulu pernah hamil tapi keguguran?" tulis Nora Alexandra di Instagram Story pada Senin 19 Juli 2021.

"Ayo aku tunggu bukti ketikanmu yah @bungacollections.mkssr," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia menegaskan tidak peduli kalau netizen tersebut menghapus komentarnya. Nora Alexadra tetap meminta bukti.

AYO BACA : Ini Penyebab Jerinx SID Gagal Mediasi dengan Adam Deni

"Walaupun komen sudah dihapus tetap saya akan meminta bukti dia. DM dia juga seenaknya ke saya. Ngatain mandul tapi nggak ada bukti. Padahal dokter yang menangani saya tahu saya subur. Maaf dok saya harus tag, ini ada orang fitnah saya mandul," terang Nora Alexandra.

Di postingan berikutnya, sang model memperlihatkan isi DM sang netizen. Di mana pemilik akun tersebut meminta Nora Alexandra berhenti meladeni komentarnya yang dinilai sepele.

Tentu saja Nora Alexandra kembali murka. Menurutnya, kata mandul tidak boleh asal diucapkan.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Jokowi Kembali Tegur Listyo, Sinyal Kelambatan Kapolri

Jumat, 17 September 2021 | 10:38 WIB

Survei: 70 Persen Masyarakat Merasa Tidak Butuh Vaksin

Jumat, 17 September 2021 | 07:41 WIB

Jokowi: Covid-19 Tak Turun, Ekonomi Tak Naik

Jumat, 17 September 2021 | 06:41 WIB
X