Dokter Tirta Ungkap Alasan Deddy Corbuzier Belum Terpapar Covid-19

- Jumat, 23 Juli 2021 | 13:03 WIB
Deddy Corbuzier sulit terpapar Covid-19. (Twitter Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier sulit terpapar Covid-19. (Twitter Deddy Corbuzier)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Dokter Tirta mengungkapkan mengapa Deddy Corbuzier sulit terpapar Covid-19. Deddy disebut tidak terpapar Covid-19 sampai saat ini karena diet rendah gula yang dijalani oleh bapak satu anak tersebut.

AYO BACA : https://www.ayosemarang.com/read/2021/07/19/81185/dokter-tirta-jelaskan-penyebab-hilang-penciuman-akibat-covid-19-sulit-sembuh

Hal ini diungkapkan Dokter Tirta saat berbincang dengan Deddy melalui WhatsApp. Isi percakapan tersebut kemudian dibagikan Deddy di akun Instagramnya pada Kamis 22 Juli 2021.

AYO BACA : Tak Hanya Dokter Lois Owien,dr Tirta Juga Diperiksa Polisi

"Lu liat. Kenapa orang kena Covid, lu engga? Ya jelas. Orang lu diet rendah gula. Covid mana suka wkwkwk masuk dah pait," kata dokter Tirta kepada Deddy.

Dokter Tirta mengatakan bahwa virus Covid-19 tidak suka dengan tubuh orang yang kadar gulanya normal.

Terkait hal tersebut, Deddy mengatakan bahwa selama pandemi ini tidak hanya menjaga diri dari luar saja, tapi juga dari dalam. Salah satu yang bisa dilakukan adalah menjaga pola makan atau mengubah gaya hidup jadi lebih sehat.

"Jaga dari luar.. Pakai masker... Jaga dr dalam dong.... #bukanhoax cuma curhat. Masih ingat diet OCD gw? Kayanya skrg... Silahkan mulai lagi," tulis Deddy pada keterangan foto unggahan di Instagramnya.(Aini Tartinia)

AYO BACA : Heboh Vaksin Nusantara Tak Lolos BPOM, Dokter Tirta: Jangan Samakan Vaknus dengan Sepatu Lokal

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Doa Pendek Sebelum dan Sesudah Masuk Masjid

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:30 WIB

Rekomendasi 4 Anime Action Series di Netflix

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:15 WIB
X