Rehat MPL Season 8, Lemon akan Coba Pindah Game?

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:45 WIB
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

SEMARANGSELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Punggawa RRQ Hoshi, Lemon dikabarkan akan rehat di di MPL Season 8 mendatang (MPL) Season 8 mendatang. Saat ini Lemon dikabarkan akan mencoba bermain game League of Legends: Wild Rift.

Dikutip dari suara.com, Kabar mengenai RRQ Lemon akan rehat di MPL Season 8 mendatang dan pindah game ini santer menjadi perbincangan usai dibocorkan oleh seorang content creator lainnya yaitu Luthfi Halimawan beberapa waktu yang lalu.

AYO BACA : DAFTAR LENGKAP Tim dan Roster MPL Season 8 Mobile Legends

Luthfi Halimawan menambahkan, pro player asal Aceh tersebut mengaku sudah jenuh bermain Mobile Legends. Hal ini terbukti dari keputusannya untuk rehat di MPL Season 8 mendatang.

Dirinya menyebut jika Lemon kini sedang tertarik untuk mempelajari game League of Legends: Wild Rift. Namun, game tersebut masih dalam versi Beta.

AYO BACA : Pelatih EVOS Legends Prediksi Tier List Player Beberapa Role, akan Ramaikan MPL Season 8?

''Dia (Lemon) pengen pindah nih ke Wild Rift, cuma buat sekarang game-nya belum beres Beta-nya'' ungkap Luthfi Halimawan menjelaskan keinginan tersembunyi Lemon tersebut.

Wajar saja jika Lemon kini jenuh untuk menekuni game Mobile Legends. Pasalnya, pro player satu ini telah bergabung di pro scene sejak tahun 2018 lalu pada MPL Season 1 lalu.

Usai pertama kali terjun ke dunia pro scene, Lemon memang belum mengambil istirahat sama sekali. Player asal Aceh ini begitu aktif membela RRQ Hoshi dari season ke season hingga tim ini berhasil memenangkan sejumlah trofi besar.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Terkini

DAFTAR NILAI Ambang Batas SKD CPNS 2021 Cek di Sini!

Senin, 20 September 2021 | 17:05 WIB

Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia Salah Satu Prioritas

Senin, 20 September 2021 | 16:20 WIB

LOWONGAN KERJA Pertamina Terbaru 2021 untuk Lulusan D3

Senin, 20 September 2021 | 15:44 WIB

CARA Mudah Scan QR Code PeduliLindungi

Senin, 20 September 2021 | 14:48 WIB
X