LIGA 1: Bali United Boyong Reuben Silitonga dari Persis Solo dengan Status Pinjam

- Selasa, 14 September 2021 | 15:23 WIB
Reuben Silitonga resmi bersama klub Liga 1 Bali United dengan status pinjam dari tim Liga 2, Persis Solo.  (Dok Bali United)
Reuben Silitonga resmi bersama klub Liga 1 Bali United dengan status pinjam dari tim Liga 2, Persis Solo. (Dok Bali United)

BALI, AYOSEMARANG.COM – Bali United resmi mengumumkan perekrutan Reuben Silitonga dari klub liga 2, Persis Solo. Reuben Silitonga didatangkan ke Bali United dengan status pinjaman.

Sebelumnya, Reuben Silitonga menjalani trial bersama Bali United. Pemain belakang yang dipinjamkan dari Persis Solo ini akan menjadi bagian dari skuad Serdadu Tridatu musim 2021-2022.

Reuben akan mengisi lini belakang skuad Stefano Cugurra dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Kehadiran Reuben akan mengisi kuota pemain belakang yang sementara ditinggalkan Gunawan Dwi Cahyo dalam tahapan penyembuhan pascamenjalani operasi lutut kanan.

Baca Juga: Imran Nahumarury Jadi Best Coach of the Week BRI Liga 1, Inilah Perjalanan Karienya hingga ke PSIS Semarang

"Bangga dan bahagia karena sudah lama ingin punya pemikiran untuk bergabung dengan Bali United. Dari harapan menjadi kenyataan," ungkap Reuben Silitonga melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang, Selasa 14 September 2021.

Pemain dengan nama lengkap Reuben Raya Rivera Silitonga sebelum bergabung dengan Persis Solo sempat bermain bersama beberapa tim di Filipina.

Tim itu antara lain Stallion FC, Pachanga, Loyola FC, dan Global FC. Kini Reuben akan menjadi bagian dari skuad Serdadu Tridatu untuk mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu. Ia pun memuji jawara Liga 1 2019 ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Live Televisi Pekan Ketiga BRI Liga 1: Ada Big Match, Bali United vs Persib Bandung

"Yang saya lihat dari Bali United tentunya prestasi. Kualitas tim pelatih dan para pemainnya. Setelah 3 hari menjalani latihan trial bersama Bali United, saya sudah dapat belajar banyak dari tim ini," terang Reuben.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X