LIGA CHAMPIONS: Chelsea Sikat Zenit 1-0, Lukaku Jadi Pahlawan

- Rabu, 15 September 2021 | 07:21 WIB
Chelsea berhasil menang atas tamunya  Zenit Saint Petersburg di Stamford Bridge dalam laga pertama Grup H Liga Champions 2021-2022. (pixabay)
Chelsea berhasil menang atas tamunya Zenit Saint Petersburg di Stamford Bridge dalam laga pertama Grup H Liga Champions 2021-2022. (pixabay)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Chelsea berhasil menang atas tamunya Zenit Saint Petersburg di Stamford Bridge dalam laga pertama Grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu 15 September 2021, dini hari WIB.

Romelu Lukaku mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu sekaligus menjadi pahlawan kemenangan Chelsea.

Lukaku tak pernah tampil dalam Liga Champions selama masa pertamanya di Stamford Bridge, tetapi segera menebus waktu yang hilang itu sejak bergabung lagi dengan Chelsea bulan lalu lewat pembelian termahal klub ini senilai 97 juta pound.

Baca Juga: LIGA INGGRIS: Chelsea Menang, Lukaku Cetak Dua Gol

Dilansir Suara.com, Kapten Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Reece James, Jorginho dan Mason Mount kembali masuk starting line-up, tetapi barisan serang Chelsea kurang begitu menggigit.

Akibatnya sepanjang babak pertama tim tuan rumah bahkan tak bisa melepaskan tembakan tepat sasaran.

Bek tengah Antonio Rudiger berusaha merangsek sendirian dengan berlari cepat ke depan lima menit setelah turun minum, tetapi penyelesaian yang dilkukan pemain timnas Jerman itu melebar dari gawang.

Baca Juga: LIGA CHAMPIONS: Dramatis, Young Boys Kalahkan Manchester United 2-1

Lukaku memamerkan perpaduan kecepatan, kekuatan, dan ketepatannya di depan gawang untuk mencetak gol pertamanya di Stamford Bridge bagi Chelsea melawan Villa akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X