LIGA CHAMPIONS: Juventus Menang Besar 3-0 di Markas Malmo

- Rabu, 15 September 2021 | 07:38 WIB
Juventus menang besar 3-0 atas Malmo di Stadion Eleda dalam laga Grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu 15 September 2021. (pixabay)
Juventus menang besar 3-0 atas Malmo di Stadion Eleda dalam laga Grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu 15 September 2021. (pixabay)

 

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Juventus menang besar 3-0 di markas Malmo di Stadion Eleda, Swedia, dalam laga pertama Grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu 15 September 2021.

kemenangan ini sekaligus memutus tren negatif Juventus di kompetisi domestik Serie A di mana mereka untuk sementara duduk di peringkat ke-16 klasemen dengan satu poin hasil dari sekali imbang dan dua kalah.

Dilansir Suara.com, Juventus kembali diperkuat Alex Sandro yang absen saat mereka kalah 1-2 dari Napoli akhir pekan lalu karena tugas memperkuat negara di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: LIGA CHAMPIONS: Barcelona Dihajar Bayern Munich 0-3 di Camp Nou

Sandro yang bek sayap asal Brazil menanduk bola dengan luar biasa pada pertengahan babak pertama setelah meneruskan umpan silang dari pemain asal Kolombia Juan Cuadrado.

Dybala yang asal Argentina menggandakan keunggulan tim tamu dari titik penalti tepat sebelum turun minum menyusul pelanggaran yang dilakukan Lasse Nielsen terhadap Morata.

Striker asal Spanyol itu mendapatkan ganjaran atas kerja kerasnya hampir tepat setelah itu ketika tendangan panjangnya mengarah kepada Adrien Rabiot yang umpannya disontek Dybala untuk mencapai Morata.

Baca Juga: LIGA CHAMPIONS: Chelsea Sikat Zenit 1-0, Lukaku Jadi Pahlawan

Pemain berusia 28 tahun itu sejenak mengontrol bola dan melihat kiper Malmo Ismael Diawara sudah keluar dari sarangnya sebelum mengirimkan penyelesaian halus yang masuk gawang.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X