Partai Uji Coba, Mataram Utama FC Tahan Imbang Tim PON NTT

- Rabu, 15 September 2021 | 12:21 WIB
Tim Liga 3 Mataram Utama bermain imbang 1-1 lawan PON NTT. (dok Mataram Utama)
Tim Liga 3 Mataram Utama bermain imbang 1-1 lawan PON NTT. (dok Mataram Utama)

SLEMAN, AYOSEMARANG.COM -- Tim Liga 3 DIY, Mataram Utama FC menahan imbang PON Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam laga uji coba terbatas, Selasa 14 September 2021.

Uji coba tersebut menjadi persiapan bagi tim NTT yang akan turun di PON XX Papua 2021, bulan depan juga Mataram Utama yang bersiap dalam kompetisi Liga 3.

Mataram Utama FC unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Hari Kusuma. PON NTT baru berhasil menciptakan gol penyama kedudukan pada paruh kedua, sekaligus mengakhiri laga dengan skor akhir 1-1.

Tim Mataram Utama FC mengkombinasikan pemain muda dan senior dalam laga tersebut. Beberapa nama tidak asing seperti eks PS Sleman, Angga Setiawan, eks Persiba Nicko Sinurat, eks PSIM Hari Kusuma, serta para pemain muda lain dari DIY.

Baca Juga: PSISa Salatiga Butuh 5 Kali Uji Coba Jelang Liga 3 Regional Jateng

Pelatih Kepala Mataram Utama FC, Erwan Hendarwanto mengatakan cukup senang dengan perkembangan anak-anak asuhnya dalam laga ujicoba dengan lawan yang secara tim jauh lebih siap. Anak-anak Mataram Utama sendiri belum lama berlatih bersama karena keterbatasan akses PPKM.

“Secara hasil untuk tim yang baru dibentuk sudah cukup lumayan, tapi msh banyak yang harus kita perbaiki. Kemarin lawan cukup bagus untuk menguji mentalitas kita, terlebih PON NTT ini lebih siap mengingat sebentar lagi mereka bertanding dengan persiapan yang jauh lebih matang,” ungkap Erwan melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang, Rabu 15 September 2021.

Direktur Mataram Utama FC, Janu Riyanto menambahkan, saat ini timnya terus berproses baik secara teknis maupun nonteknis terkait perekrutan pemain.

Baca Juga: PON XX PAPUA 2021: Tahan Imbang 0-0 Persekat Tegal, Tim Sepak Bola Jateng Berkembang Pesat

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X