Young Boys vs Manchester United: Bola itu Blunder, Jesse Lingard!

- Rabu, 15 September 2021 | 13:32 WIB
Jesse Lingard masuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan membuat blunder untuk kemenangan Young Boys di Liga Champions. (Twitter Manchester United)
Jesse Lingard masuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan membuat blunder untuk kemenangan Young Boys di Liga Champions. (Twitter Manchester United)

SWISS, AYOSEMARANG.COM – Jesse Lingard dituding menjadi biang kekalahan Manchester United 1-2 atas Young Boys dalam lanjutan Grup F Liga Champions di Stade de Suisse, Bern, Swiss, Selasa 14 September 2021, malam WIB.

Ibarat pepatah, bola itu bundar terjadi di pertandingan Young Boys lawan Manchester United, semalam. Tertinggal lewat gol Cristiano Ronaldo, semangat pantang menyerah Young Boys menyala dan berkobar hingga menyamakan kedudukan.

Dari bola itu bundar, akhirnya menjadi bola itu blunder bagi kubu Manchester United melalui tindakan konyol Jesse Lingard menjelang laga berakhir. Nama Jesse Lingard pun trending topic di Twitter bersamaan dengan tagar #OleOut, buntut kekecawaan fans Manchester United.

Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo tak bisa menolong Manchester United memenangi laga lawan tuan rumah Young Boys. Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk ketiga kalinya dalam dua pertandingan tetapi Manchester United dikalahkan 2-1 oleh Young Boys di Bern setelah Aaron Wan-Bissaka diusir keluar lapangan.

Ronaldo mengonversi umpan cerdas Bruno Fernandes pada menit ke-13 untuk menjadi gol. Tetapi permainan berbalik ketika Wan-Bissaka dikeluarkan wasit pada menit ke-29 karena melakukan pelanggaran terhadap Christopher Martins dari Young Boys, tepat setelah tanda setengah jam.

Baca Juga: LIGA CHAMPIONS: Juventus Menang Besar 3-0 di Markas Malmo

Tim tuan rumah mendominasi sebagian besar setelah itu, nyaris melalui Christian Fassnacht, sebelum Moumi Ngamaleu menyamakan kedudukan pada menit ke-66.

Young Boys berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan di akhir pertandingan, tetapi sepertinya The Reds, yang terinspirasi oleh David De Gea dan Raphael Varane, akan bertahan untuk mendapatkan satu poin di Grup F.

Tapi Jordan Siebatcheu muncul sebagai penyelamat Young Boys di golnya pada menit ke-90+5. Gol Jordan Siebatcheu dicetak usai memanfaatkan blunder Jesse Lingard yang melakukan back pass ke De Gea.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X