LIGA CHAMPIONS: Preview Club Brugge vs PSG, Mauricio Pochettino Siagakan Messi di Starting Eleven

- Rabu, 15 September 2021 | 14:42 WIB
Lionel Messi tampak berlatih dengan tim utama PSG menjelang lawan Club Brugge di fase penyisihan Liga Champions. (dok PSG)
Lionel Messi tampak berlatih dengan tim utama PSG menjelang lawan Club Brugge di fase penyisihan Liga Champions. (dok PSG)

PARIS, AYOSEMARANG.COM – Paris Saint Germain (PSG) akan memulai pertandingan di Liga Champions musim 2021-2022 dengan skuad berbeda, yakni tambahan megabintang Lionel Messi.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyiagakan Lionel Messi untuk masuk dalam starting eleven menghadapi Club Brugge, Kamis 16 September 2021, dini hari WIB.

La Pulga, julukan Messi, telah menjadi bagian dalam tim utama besutan Mauricio Pochettino dalam beberapa pekan terakhir sejak pindah dari Barcelona. Dikutip dari Football-Espana, Selasa 14 September, La Pulga masuk dalam skuad yang bakal bertanding di Jan Breydel Stadium.

Messi absen saat PSG mengalahkan Clermont di Ligue 1 Prancis, usai membela tim nasional Argentina di jeda internasional. Oleh karena itu, peluang Messi untuk tampil di Liga Champions sangatlah besar.

Baca Juga: LIGA CHAMPIONS: Melawan Club Brugge, Mauricio Pochettino Bawa 22 Pemain Terbaik PSG

Bahkan Messi, yang telah ikut berlatih jelang kunjungan ke Belgia, siap membuat barisan penyerang PSG semakin mewah. Pasalnya pemain terbaik lainnya, Neymar, yang juga siap diturunkan untuk menemani bintang muda Les Parisiens, Kylian Mbappe.

Dikutip dari Republika, Liga Champions musim ini memang masih belum terlepas dari persaingan dua superstar sepak bola saat ini, antara Cristiano Ronaldo dan Messi.

Ronaldo masih memimpin top scorer Liga Champions dengan 134 gol. Selisih 14 gol dari Messi yang sudah mengoleksi 120 gol saat membela Barcelona. Berbeda dengan Ronaldo yang menghasilkan gol tersebut bersama tiga klub, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Kini, keduanya sama-sama mengawali Liga Champions dengan klub baru, meskipun Ronaldo untuk kedua kalinya membela Manchester United. Tapi sama dengan Messi, ia baru pindah dari klub lamanya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X